👻 pertemuan dengan Salma.

12 7 8
                                    

Updet minimal sehari 1 bab atau
2 bab yaa.
jam nya tak beraturan mohon tunggu dan pantau terus ya.
ini aku belain lagi sakit gigi.✌

# PART 6

,,,,

Happy Reading ...

....

TIGA hari kemudian ...

.
.

Soal rumah Kinan saat ini tidak jadi pindah, karna Ibu meli paranoid takut di mimpikan Arsya kembali.
Ternyata ide dari Basta luar biasa membuat Kinan memeluknya sebagai tanda terimakasih.

Sejarah Rumah Pak almh Zaenal.

Keluarga Almarhum Kakek Zaenal cukup terpandang di kalangan
sekitar.
maka tak heran Pak Zaenal di kenal sebagai Kakek sepuh.
Pak Zaenal mempunyai 4 anak
yaitu anak pertamanya Kirana, keduanya, Kevan, ketiga kirey dan empat adalah ayahnya Kinan namanya Kenan.

Dahulu ... di rumah yang angker dan besar itu hanya Kenan yang tinggal bersama Pak Zaenal, bahkan Kenan si anak bungsu, juga ada Meli menantu dan ke 3 cucunya bersama di dalam rumah besar tersebut.
Sementara sisa anak yang lainnya tinggal jauh di luar kota dan sibuk dengan urusannya masing masing.

Singkat cerita, Istri Pak Zaenal sudah tiada sejak cucunya bersama Salma genap ber usia 9 tahun, sedangkan di usia segitu Kinan baru lahir.
jadi Kinan tidak tahu apa arti kasih sayang neneknya seperti apa.
Di Keluarga Zaenal itu juga, Kenan dan Meli istrinya mengkaruniai 3 keturunan, Yaitu Jenora anak pertama, ke dua Salma, dan ke tiga adalah Kinan.
paska soal nama, Kinan pernah iri tidak mendapatkan namanya dari sang nenek, jadi namanya pemberian Pak Zaenal sendiri.
Untuk anak almh Pak Zaenal yang lain, belum ada kabarnya tetapi sepertinya mereka mempunyai anak masing masing.
Pak Zaenal juga tak menyangka mendapatkan 3 orang cucu perempuan sekaligus karna doanya sendiri terkabul, mengapa ??

karna anaknya pun Kirana hanya sendiri, sisanya laki laki semua membuat Pak Zaenal kewalahan.
jadi Pak Zaenal beruntung memiliki Kenan yang mempunyai keturunan dari Meli, tiga cucu perempuan sekaligus.

Di balik mendiangnya Pak Zaenal.
meninggalnya Pak Zaenal setelah meninggalnya Jenora lebih dulu, jadi Setelah Pak Zaenal mendengar Cucunya meninggal, Pak Zaenal jatuh sakit.
Lalu Salma cucu ke duanya yang tomboy itu pergi dengan Om nya yang bernama Kevan.

...

Sore hari ini yang di penuhi kesejukan angin Sepoi Sepoi membuat para setan itu menikmati kesibukannya masing masing.

"Kemaren Kinan ada pr kan?"
Tiar berjalan melihat ke arah jendela.

"Iya kak." jawabnya sambil menulis tugas rumus rumus matematika.

"Kira kira Basta dan Arsya udah sampe rumah Salma belom ya?"
menoleh ke belakang.

"Ku rasa udah kak."
Kinan berjalan dan menoleh untuk menarik guling Saka.

"Aduh Kinan pinjem dulu lah pelit amat !" desisnya.

"Kak Saka tidur Mulu !"
sambil mengerucutkan bibir.

"Bodo, ngantuk gua."
Saka tidur dengan posisi tengkurap
kali ini.

" Saka tidur dengan posisi tengkurapkali ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Empat Setan Gen ZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang