3. Chiyeon: Kiss

291 55 20
                                    

Happy reading, jangan lupa vote dan komen

.

.

.

Chiquita sangat suka sekali mencium kakak-kakaknya di Baby Monster, terutama pada Ahyeon, bahkan di depan penggemar di depan kamera dia sering kali tidak tahan untuk tidak mencium pipinya, tapi kali ini dia hampir kelepasan mencium bibir kakaknya yang bermarga Jung itu di depan ribuan penggemarnya saat fansign.

"Video kalian hampir berciuman ada dimana-mana tau tidak?" ucap Ruka pada Chiquita dan juga Ahyeon.

Ahyeon melihat video tersebut.

Memang terlihat keduanya yang sedang bercanda namun hampir saja bibir mereka bersentuhan.

"Memangnya kenapa? Lucu tau hihi," jawab gadis Thailand itu sembari tersenyum lebar.

"Shipper kalian sedang berteori sekarang, memangnya interaksi kalian ingin dibatasi oleh sajangnim karena hal itu seperti senior kita hum?" ucap Ruka lagi.

Chiquita tidak menjawab lagi, dia melihat Ahyeon yang juga hanya diam melihat beberapa komentar di postingan tersebut.

"Jangan terlalu berlebihan Canny," kali ini Asa yang berbicara setelah menyimak kakak tertuanya memberitahu adik termudanya.

"Ne, Asa unnie," jawab Chiquita.

Kemudian Chiquita masuk ke kamarnya untuk istirahat.

Sembari merebahkan dirinya di ranjang empuknya, gadis remaja itu membuka media sosial X.

Video hampir berciuman dengan kakaknya itu menjadi trending topic, kebanyakan dari mereka menyukainya tetapi tentu saja ada yang mengkritiknya.

Dia membaca salah satu komentar paling atas.

"Di depan kamera aja udah kayak gitu, apa lagi dibelakang kamera, nakal banget Canny, tahan sampe di dorm bocil!"

Chiquita mulai berpikir apakah dia sudah berlebihan pada Ahyeon?

Jadi gadis remaja itu menuju ke kamar Ahyeon berniat untuk meminta maaf.

"Ahyeon unnie, apa kau di dalam?"

Tidak ada jawaban dari dalam, pintunya juga terkunci.

"Lagi tidur kali ya? Ya udah deh," gumamnya.

Akhirnya Chiquita memutuskan untuk ke dapur.

Kakak-kakaknya yang lain juga sudah tidak ada di ruang TV, mungkin mereka semua di kamar masing-masing karena kelelahan, lagi pula ini sudah sore.

Saat beranjak ke dapur, Chiquita melihat ada dua orang gadis di dapur, jelas itu adalah kakaknya, tetapi yang membuat dia terkejut adalah, kedua kakaknya itu sedang berciuman bibir.

Dengan polos, dia hanya diam dan melihat keduanya berciuman sembari memejamkan mata, jadi tidak sadar jika saat ini sedang ditonton anak remaja di bawah umur.

Mereka terlihat begitu menikmati, dan Chiquita hanya bertanya-tanya, ciuman apa yang sedang mereka lakukan hingga begitu lama, karena selama ini yang Chiquita tau hanya mengecup pipi saja.

Tetapi kedua kakaknya itu saling melumat bibir masing-masing hingga menimbulkan decakan.

"Ruka unnie, Rita unnie," panggil Chiquita pada akhirnya membuat kedua gadis yang sedang berciuman itu terkejut dan langsung memisahkan diri.

"C-canny? Sejak kapan kau ada disitu?" tanya Ruka panik.

Chiquita hanya menggaruk kepalanya.

"Hehe dari tadi sih,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short story/os Baby Monster ShipperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang