1st jadi bottom part 2 ⚠️🔞

236 4 7
                                    

Warning 21 +
Cerita dalam part ini tersedia video asli nya .
Silahkan bagi yang minat join di telegram @abiiputraa11.

---------------------------------------------------------------------------

Saat ini posisiku tengah menggenjot lubang pantat milik alfiives dengan posisi doggy style , dan milkyboba juga tengah menggenjot mulut alfiives dengan kontolnya , pantat alfiives sangat sekal dan terasa enak saat ko tol ku berada di dalam nya , aku menggenjot lubang alfiives dengan membabi buta tanpa ampun , namun tidak ada rasa sakit sedikitpun yang kulihat dari raut wajah alfiives, malah justru raut wajahnya sangat menikmati dan malah meminta aku lebih kencang menyodok ya .

Saat tengah asyik dan enak mengentoti lubang alfiives , tiba tiba saja milkyboba melepas ko tolnya dari mulut alfiives dan langsung mengarah ke belakang ku , dia menjilat dan sesekali menghisap leherku dengan tangannya yang tak tinggal diam memilin putingku yang keras , lalu jilatannya turun ke arah punggung ku dan aku kaget bukan main saat tangan milkyboba membuka celah pantatku dan lidah milky Boba kini berada di bagian pantatku yang mana langsung menjilat dan sesekali di gigit kecil lubang pantatku dengan buasnya .

Aku baru pertama kali merasakan sensasi lubang pantatku di jilat , ternyata rasanya sangat enak dan nikmat bukan main , aku merasakan double kenikmatan saat itu , bukan hanya lidah milkyboba saja yang merojok pantatku saat itu , jari jemarinya yang panjang juga tiba tiba dimainkan di lubangku dan langsung membuat aku kaget ketika satu jari berhasil masuk ke dalam lubangku , aku merasakan sensasi yang aneh saat itu , sakit tapi nikmat , tak terasa itu membuat aku mendesah hebat .

Arghhhhhhhh jangan , ssshhhh mmmhhhh . racauku yang ingin menolak tapi tak bisa karena tiba tiba saja rasanya makin nikmat ketika milkyboba menambah hari satunya kedalam lubangku .

Nikmatin aja , nih hirup poppers biar rileks . perintah milkyboba

Akupun langsung menghirup poppers dan setelah menghirup aku merasa menjadi lebih rileks , tubuh ku panas lalu seketika aku merasakan birahiku memuncak saat milkyboba mengeluarkan dan memasukan kedua jarinya kedalam lubang pantatku .

Arghhhhh bangsat , mmmhhhh enakhhh . racauku yang kini aku merasakan sesuatu yang belum pernah aku rasakan .

Jadi bottom ya , kita sandwichy style . ucap milky Boba

seketika aku terkejut , aku belum pernah menjadi bottom seumur hidupku , dan aku tidak mau jati diiriku sebagai seorang pejantan runtuh karena harus di sodok kontol , aku segera menolak tawaran milkyboba.

Maaf aku tidak bisa , aku belum pernah jadi bottom , dan harga diriku hancur nantinya sebagai pejantan . ucapku membela diri.

Santai , aku bakal buat kamu enak , aku janji . ucap milkyboba .

bersambung .
.
---------------------------------------------------------------------------

Silahkan join ke grup telegram untuk membaca cerita sepenuhnya

@abiiputraa11

kalian bisa mendapatkan 3 cerita author yang sudah rampung berjudul :

- GIGOLO
- MENAKLUKAN KATING DAN COWOK STR8
- AKU DAN PEMUDA DESA CIBURAY

yang masih on going adalah :

- PELET PEMIKAT
- ABI & ALE
- PENJAGA KANTIN LAPAS

bukan hanya cerita , kalian juga mendapatkan 16 video pribadi real dari Abang Glenn yang mana ada di dalam cerita GIGOLO dan juga Video milik ka Abi dkk dalam cerita Menaklukan Kating dan cowok str8 .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{GIGOLO} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang