POV Glenn .
Bang... Bang Glenn bangun bang ~Rio membangunkan aku yang lagi tidur pulas
Hmmmm... Ada apa Rio ?
Bangun bang , aku mau pulang, di telpon
sama adik aku katanya motornya mau dipake .Ohhh , yaudah ini jam berapa emang ? ~tanyaku.
Udah jam 5 subuh bang .
Buset udah pagi aja , yaudah hati hati ya
perlu aku antar kebawah ga ?Lah iya kan gerbang dikunci ,
aku mana ada kuncinya .Oh iya ya yaudah ayo.
Akupun turun kebawah untuk mengantar Rio , nyawaku belum sepenuhnya terkumpul , aku hampir terpeleset dari tangga , dan berhasil di tahan oleh Rio , saat itu posisi kita kayak di film film , Rio menahan badanku dan wajah kami berdua saling berdekatan , tidak di sangka adegan itu dilihat oleh seseorang yaitu ibu kos , kami berdua pun salah tingkah.
Setelah kepergian Rio , ibu kos menghampiri lalu menyapaku .
Selamat pagi nak Glenn. ~sapa ibu kos .
Pagi juga Bu.
Itu barusan siapa ? Kok nginep ga lapor ibu?
Oh itu teman saya Bu ,
Kebetulan semalam hujan jadi dia nginep
itupun dadakan, maaf ya Bu lupa izin.Oh begitu tidak apa nak Glenn.
Oh ya nanti sekitar jam 9 an kamu kebawah ya
Ada yang mau ibu omongin .Hmmm, ada apa ya Bu, sekarang aja gimana ?
Nanti aja nak , ibu mau kepasar dulu .
Oh baik Bu nanti saya ke tempat ibu jam 9 .
Ibu kos pun pergi meninggalkan ku , aku bertanya tanya ada apa ya sampai sampai aku disuruh kerumah nya di bawah, btw ibu kos ini sudah lumayan berumur, anak pertamanya saja umurnya sudah 19 tahun , di rumah itu ibu kos tinggal dengan suami , tiga anaknya (perempuan semua) dan juga satu keponakannya (laki laki) , seperti pada umumnya ibu ibu , perawakan ibu kos ini sudah terlihat emak emak pada umumnya, umurnya sudah menginjak 48 tahun , aku tau karena waktu itu aku disuruh ibu kos untuk mengisi data di aplikasi pensiun suaminya, suaminya sudah pensiun dan sekarang kesibukan suaminya adalah mengurus toko sembako nya , suaminya selalu sibuk di toko hingga kadang kalau pulang selalu sore , aku jarang melihat suaminya dirumah , sepertinya keluarga ibu kos sangat menyukai uang dan pintar mengelola bisnis nya .
Singkat cerita waktu sudah menunjukan pukul 09.00 , aku sudah mandi dan bergegas turun ke bawah menuju rumah ibu kos yang letaknya hanya di samping tangga kos ku , aku mengetuk pintu nya namun tetap tidak ada jawaban.
Katanya jam 9 suruh kerumah tapi malah pergi , aneh ~gumamku.
Aku pun mencoba menghubunginya lewat WhatsApp , aku lupa menyimpan nomer ibu kos , tapi aku ingat foto profil dia .
Foto profil wa ibu kos
KAMU SEDANG MEMBACA
{GIGOLO} 🔞🔞🔞
Romanscerita ini bakalan berbeda setiap part nya dengan orang orang yang telah booking Glenn sebagai pemuas nafsunya . cerita ini mengandung unsur LGBT , ada yang dengan perempuan , Tante, om , bahkan anak SMA atau kuliah an. Warning cerita khusus 21+ ba...