Menjadi driver ojol dan model dadakan

777 16 4
                                    

POV Glenn.

Hufffttt aku lelah , apa aku harus seperti ini terus ? Apakah seumur hidupku kedepannya akan terus menjadi seorang pemuas nafsu laki laki ? Tidak...tidak boleh aku harus merubahnya sedikit demi sedikit , walau tak bisa ku pungkiri kalau aku memang sedikit menikmatinya dan selain itu mudah untuk mendapatkan uang , tapi aku tidak boleh memberi uang untuk keluarga ku terus terusan dari uang haram . ~batinku .

Aku ada ide .
Aku melihat isi tabunganku di ATM melalui m-banking, sudah terkumpul 12.5 juta , "apa aku ambil motor bekas saja ya ?" ~batinku. Kalau aku punya motor aku bisa mendaftar ojek online , dan punya penghasilan tambahan , ah benar yasudah aku coba ke dealer motor buat tanya tanya dp motor.

Singkat cerita aku sudah berhasil mengambil motor second yang harga nya tidak terlalu mahal , aku pun mencoba mendaftar online untuk ojek online yang warna nya kuning , katanya daftar di mitra mereka mudah dan gampang tidak perlu datang ke kantornya , datang ke kantornya kalau mau ambil jaket dan helm saja , dan benar saja setelah aku mendaftarkan diriku dan memasukan semua identitas yang mereka perlukan aku resmi menjadi ojek online warna kuning.

Aku bergegas menuju kantor si kuning untuk mengambil jaket dan juga helm ku , dan dikenai biaya 500 ribu dapat saldo 100 , lumayan lah untuk awal awal , dan siaplah aku untuk menjadi driver ojol saat ini , aku pun mengambil foto wajah ku untuk keperluan profile aplikasi.

Aku bergegas menuju kantor si kuning untuk mengambil jaket dan juga helm ku , dan dikenai biaya 500 ribu dapat saldo 100 , lumayan lah untuk awal awal , dan siaplah aku untuk menjadi driver ojol saat ini , aku pun mengambil foto wajah ku untuk kep...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana pantas tidak ?

Saat ini aku resmi menjadi ojol , ini adalah hari pertama ku bekerja sebagai ojol , segera aku aktifkan aplikasi ku untuk mendapatkan pelanggan segera, dan benar saja baru aku nyalakan aplikasi nya dengan mode booster sudah ada yang memesanku untuk mengantar ke daerah Cawang .

Singkat nya hari ini lumayan banyak aku dapat orderan ,ada perempuan, ada laki laki, ada juga yang setengah setengah , warna warni lah, ya walaupun banyak hal baru yang aku temui aku tetap lakukan dan walau terasa lelah tapi aku merasa puas karena bisa dapat penghasilan yang halal meski tidak sebanyak menjadi gigolo tapi aku tetap bersyukur .

*Sambil menyelam minum air* mungkin itu ungkapan yang tepat untukku saat ini , ceritanya aku sedang rehat dengan kawan kawan ojolku yang lain di daerah jakarta barat ,tiba tiba notif dari aplikasi ojol ku bunyi yang menandakan aku mendapat orderan , aku pamit kepada teman teman seperjuangan ku untuk menjemput pelanggan , saat sudah berada di titik lokasi penjemputan aku segera mengirim pesan memberi tahu pemesan kalau aku sudah di titik , tak lama sang pemesan pun keluar , lalu berkata .

Wahhhh , cucokkk beneran eim , Eike kira
foto nya boongan , tau taunya asli emmmm
kalau begini sih Eike yesss.
~ucapnya dengan gemulai

Lagi lagi dan lagi , manusia bertulang lunak , kenapa hidupku harus dipertemukan dengan manusia manusia seperti ini hahaha ~batinku .

{GIGOLO} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang