Pramuniaga Minimarket 🔞🔞🔞

1.3K 31 0
                                    

POV author.

Hello guys , ceritanya yang sebelumnya author skip ya , sebelumnya kan author bikin cerita judul "Pijat panggilan" tapi kena peringatan , intinya di cerita itu si Glenn di pijat sama pak Supri dan pak Supri berusaha membujuk Glenn buat melakukan sex anal tapi karena Glenn memang  lagi kelelahan dan juga niat nya memang pijat aja Glenn pun menolak pa Supri , pa Supri cuma berhasil menghisap kontol Glenn aja tapi ga sampe muncrat , malah pak Supri nya yang muncrat hahaha.

POV author end.

.
POV Glenn.

Huh ada ada saja , ~batin ku saat pak Supri sudah selesai memijatnya dan bergegas pulang .

Hari ini aku dapet dua rangsangan dari Fira tadi pagi dan juga barusan dari pak Supri , siapa coba yang ga terangsang kalau kontolnya di mainin, sebenernya sih gas gas aja tapi aku lelah banget hari ini entah kenapa , ya mungkin efek 4 hari ini aku kurang istirahat sih .

Setelah sarapan dan juga pijat selesai , aku merebahkan badan ku di kasur lalu membuka hp, tenryata mamakku di kampung menelpon tapi karena dering hp aku buat bergetar jadi tidak kedengeran kalau mamak telpon, aku telpon kembali tapi tidak diangkat , lalu aku ubah nada ponsel ku menjadi berdering agar nanti kalau mamak telepon aku bisa mendengarnya ,  mataku saat ini tak kuasa menahan kantuk , akhirnya aku pun tertidur.

Cukup lama aku tertidur sampai sampai ga inget waktu , aku terbangun pada pukul 16.00 WIB . itupun aku bangun karena perutku lapar , kalau tidak lapar mungkin aku masih kuat tidur saat itu .

Aku pun bergegas menuju kamar mandi untuk cuci muka saja karena tadi habis di pijat sebelum tidur aku mandi dahulu untuk menghilangkan bau bekas minyak urut , setelah mencuci muka aku langsung memesan makanan online, aku tidak punya tenaga kalau untuk keluar cari makan , perutku benar benar lapar saat ini, jadi aku memutuskan beli online .

Singkat cerita aku sudah selesai makan , memang makannya sudah sepaket dengan minum tapi bukan air putih melainkan es teh, aku ingin minum air putih tapi aku lupa aku belum beli air putih karena tadi air mineral botolku sudah diminum pak Supri jadi sudah tidak ada stock air mineral di kamarku , aku pun bergegas membeli air minum di minimarket yang letaknya hanya di depan kosan , minimarket yang identik dengan warna merah kalian tau ? Karna jarak kos ku ke minimarket dekat jadi ya aku ga rapih banget cuma pakai kaos tanpa lengan aja .

Singkat cerita aku sudah selesai makan , memang makannya sudah sepaket dengan minum tapi bukan air putih melainkan es teh, aku ingin minum air putih tapi aku lupa aku belum beli air putih karena tadi air mineral botolku sudah diminum pak Supri jad...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Singkat cerita aku sudah berada di depan minimarket , saat aku membuka pintu pramuniaga Minimarket memberi salam kepadaku seperti minimarket pada umumnya .

Selamat datang di Al*****
selamat berbelan......

Seketika salam nya terhenti dan matanya menatapku tajam, aku hanya memberikan senyuman smirk ku saat dia menatapku .

"Cihhhh sekarang zaman nya cowok suka sama cowok , perasaan dimana mana banyak banget homo" ~batinku.

Tak ku hiraukan pegawai minimarket yang menatapku penuh nafsu tadi , aku segera mengambil barang barang yang aku inginkan seperti air mineral botol besar, Snack protein , susu protein , camilan rendah lemak, dan juga aku membeli pengharum ruangan untuk kamarku.

{GIGOLO} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang