Menuju kesuksesan

384 10 3
                                    

Flashback story .

Puas adalah satu kata yang pas setelah adegan 3 some kami bertiga , aku, Faris dan otayy benar benar lemas tak berdaya hingga kamipun tertidur , Dinda dan Gavin sudah aku gempur terlebih dahulu , dan mereka berdua masih tertidur pulas di luar .

Flashback end .

.
POV Glenn .

Aku terbangun terlebih dulu sebelum mereka bangun , saat aku mengecek handphone ku ternyata ada notif WhatsApp dari nomer yang tidak aku kenal , dia memperkenalkan dirinya lewat chat whatsapp sebagai ketua agensi Rainbow Models , alias agensi yang menaungi perusaahan milik Dinda , namanya adalah Vito Mahendra , dia berkata sangat puas dengan hasil photoshoot ku dan mampu meraup untung banyak , katanya banyak sekali yang ini menggunakan jasa ku sebagai model untuk memperagakan busana yang mereka rancang atau sekedar mempromosikan jualan mereka (endorse) .

Aku tidak menolak tawaran Vito karena itu adalah gerbang untuk aku menjadi sukses, Vito mengajakku untuk dinner malam ini setelah aku balik dari villa nya Dinda , dia sudah menentukan tempat dan juga katanya Vito mau taken kontrak dengan ku , aku pun mengiyakan ajakannya .

Singkat cerita , aku , Dinda, Gavin dan otayy berkemas dan pamit pulang pada Faris , aku berterimakasih kepadanya dan berjanji akan main kesini lagi kalau ada waktu .

Singkatnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam aku sampai di kantor Dinda , aku pamit pulang kepada mereka dan saling bertukar nomer handphone kalau kalau ada kerjaan bisa langsung hubungi aku , aku mengambil motorku yang terparkir di depan pos satpam lalu beranjak pergi untuk pulang .

Saat sudah di kos , aku ber istirahat sejenak karena nanti malam aku ada janji dengan Vito di hotel as**n Jakarta pusat , masih ada sisa waktu 2 jam untuk aku beristirahat sejenak , saat aku hendak menutup mataku tiba tiba saja handphone ku berdering , dan saat aku lihat ternyata ada panggilan masuk dari Dinda .

Iya din , ada apa ya ? ~ucapku di telepon

Cyinnnn , yey jadi terkenal , ada yang berani bayar yey mahal , yey mau ga ? ~ucapnya

Mmm-maksudnya ? ~tanyaku

Ini ada Tante sama gadun yang mau booking yey , yey pilih deh mau yang mana , dia berani bayar 20 juta semaleman full tapi , gimana ? ~ucapnya

Kk-kok dia bisa tau aku gigolo ? ~tanyaku heran

Eike bikin status , foto kita pas abis main hehe tapi aman kok mereka bisa jaga privasi .~ucapnya

Hadehhhh Dinda Dinda , ambil fotoku ga bilang bilang . ~batinku .

Hmmmm , 20 juta ? Dimana ? Kapan ? ~tanyaku

Ya terserah situ , bisanya kapan ? ~jawab Dinda

Besok gimana ? Malam ini aku ada janji sama Vito dari agensi model mu . ~jawabku.

Hahhhhh Vito ????? Kapan dia ngajak ketemu dan dimana ???? ~tanya Dinda kaget.

Nanti malam di hotel as**on , kenapa emang ?

Haduhhh rupa rupa nya dia tertarik juga sama yey beb , congrats deh , kalau dia puas yey bisa jadi orkay dadakan, tapi ya itu yey jangan kaget aja penampilan dia. ~ucapnya .

Kaget ? Kaget kenapa? ~tanyaku.

Nanti yey juga tau , udah ya bye . ~dinda mematikan telepon nya .

Maksud Dinda kaget apa ya ? Tapi kalau misal berbahaya Dinda pasti sudah melarangku bertemu Vito , ini malah ngucapin selamat kalau bisa bikin dia puas , maksudnya ????

Singkat cerita aku sudah siap untuk bertemu dengan Vito , jarak kosku ke hotel tempat kita janji temu sangat dekat , hanya sekitar 7 menit kalau naik motor , aku pun segera menuju kesana menggunakan motorku.

Sesampainya disana ternyata hotel nya hotel mewah , hotel berbintang aku saja sampai sungkan untuk masuk dan memarkirkan motor butut ku , akhirnya aku parkir di Indomaret samping hotel tersebut , setelah aku parkir aku berjalan masuk ke hotel tersebut , ternyata Vito sudah sampai lebih dulu dan sudah berada di lobby hotel .

Saat aku memasuki lobby hotel aku tidak menemui yang namanya Vito , pikirku Vito itu adalah laki laki , namun saat aku di lobby yang ada hanya satu orang perempuan menggunakan gaun putih dengan model pahanya yang terbuka hingga menampilkan kakinya yang jenjang dan pahanya yang mulus , aku pun segera menghubungi Vito melalui panggilan suara dan saat di angkat aku terkejut karena perempuan yang sedang duduk di lobby sedang mengangkat teleponku dan melambaikan tangannya padaku , aku benar benar kaget ternyata yang dimaksud oleh Dinda adalah ini , Vito Mahendra seorang laki laki yang telah merubah penampilan nya bahkan memiliki payudara seperti wanita , tetapi suara nge bass nya tidak bisa hilang , tidak kupungkiri Vito memang cantik , bahkan orang awam sepertiku akan mengira dia wanita seutuhnya , tapi ternyata salah .

Vito sangat cantik dengan gaun putih nya dan sepatu high heels nya yang menopang tubuhnya menjadi lebih tinggi , badannya sexy , payudaranya besar , rambut pirang nya panjang menjuntai dan wangi nya yang seperti wanita tulen , benar benar aku tidak menyangka kalau dia ini adalah shemale .

Vito dan aku bersalaman saling berkenalan satu sama lain , dia memperkenalkan nama perempuannya yaitu Vina , lalu dia mengajakku untuk naik keatas , ke kamar tempat kami akan meneken kontrak .

Teken kontrak kenapa harus di kamar hotel ? Aku sebenernya sedikit takut dengan Vito tapi aku tidak enak kalau tiba tiba menolaknya , mungkin nanti diatas aku bisa menolak halus kalau kalau dia mengajakku bercinta , karena jujur aku sangat takut dengan pria yang mempunyai payudara tapi punya kontol , beda halnya kalau wujudnya masih benar benar pria tidak mempunyai payudara seperti wanita atau bisa di bilang boti , aku masih bisa bernafsu .

POV Glenn end .

.
POV author

Waduhhh Glenn ketemu shemale hahaha .

Gimana tuh kelanjutan ceritanya, makannya jangan lupa buat follow author biar ga ketinggalan updatenya .

Jangan lupa juga buat vote dan comment nya biar author semangat bikin ceritanya .

Thankyou guys ❤️ ❤️

{GIGOLO} 🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang