Prolog

98 6 0
                                    

Prolog:

Arya adalah seorang mahasiswa semester akhir yang terkenal pendiam dan cuek. Di kampus, ia bukanlah sosok yang menonjol, namun ia cukup cerdas dan selalu berhasil menjaga nilainya tetap tinggi. Suatu malam, ia pulang larut setelah menyelesaikan tugas kelompok di perpustakaan. Jalan menuju rumah kosnya sunyi dan sedikit menyeramkan, terutama ketika melewati gang sempit yang sering ia hindari.

Namun, malam itu entah mengapa kakinya seperti dituntun melewati gang tersebut. Di tengah gelapnya lorong, ia melihat sebuah toko antik yang biasanya tidak pernah ada. Toko itu kecil, berdebu, dan terlihat sudah lama tak terawat. Di etalasenya, terpajang berbagai macam barang yang terlihat usang, namun ada satu cermin besar yang menarik perhatiannya.

Cermin itu seperti memancarkan cahaya redup yang aneh. Tanpa sadar, Arya mendekati cermin itu dan menatap pantulannya. Sekilas, ia merasa ada yang salah. Bayangannya di cermin terlihat... berbeda. Wajahnya tampak lebih lembut, rambutnya terlihat lebih panjang, bahkan posturnya lebih ramping. Saat ia hendak memalingkan muka, tiba-tiba cermin itu mengeluarkan cahaya terang dan membuatnya pingsan.

Ketika Arya membuka matanya, ia berada di kamarnya. Ia mengira semua itu hanyalah mimpi aneh. Namun, saat ia bangkit dan melihat dirinya di cermin kamar, jantungnya berdetak kencang. Sosok di cermin bukanlah dirinya yang biasanya. Wajah itu... tubuh itu... semuanya milik seorang wanita.

Arya yang biasa kini terperangkap dalam tubuh perempuan yang tak ia kenal. Tanpa mengetahui penyebabnya, ia harus menghadapi kehidupan baru dengan identitas berbeda, sambil mencari cara untuk kembali ke dirinya yang asli. Tapi, semakin dalam ia menyelidiki misteri cermin itu, semakin banyak rahasia gelap yang terungkap. Dan ternyata, perubahan ini bukan hanya tentang fisiknya, tetapi juga tentang takdir yang telah lama disembunyikan dari dirinya.

TBC

The Mystery Behind The MirrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang