Bab 1: Zealin

94 4 3
                                    

      "Karena hidup hanya sekali aku                  ingin hidup bahagia"
       
~~~Happy Reading~~~

༶•┈┈⛧┈♛ 𝑠𝑡𝑎𝑟𝑡 ♛┈⛧┈┈•༶

Disebuah apartemen terdapat seorang gadis sedang membaca sebuah novel. Namanya Zealin Quinza alder atau kerap disapa Alin seorang yatim piatu dan hidup sebatang kara. Diusianya yang masih muda yakni 16 tahun ia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Alin ditinggal oleh orang tuanya karena mereka mengalami kecelakaan beruntun diusia 12 tahun. Namun hal itu tak membuatnya menyerah untuk menjalani hidup sebab ia teringat perkataan ibunya "hidup itu anugerah jangan menyia-nyiakan karena kamu tidak mungkin untuk mengulanginya lagi".

Alin suka membaca buku terlebih lagi novel, hampir satu rak buku berisi novelnya segitunya suka novel:⁠0~outhor.... Lanjut seperti sekarang ini Alin sedang membaca sebuah novel.

"Akhirnya mereka bahagia juga,huff"

".. e-eh ada extra part ny nih isinya ape yah"

.......

"SIALAN ,APA APAAN INI WOY. G-gak bener ini penulis, ini maksudnya apaan dah ternyata eh ternyata si Aria ini licik dih ternyata Pbb ni Aria"

"Huaaa kenapa harus diextra part nya sih dikasih tahu hu hu hu...menyesal dedek menyukai FL huaaa GAK BENER NI NOVEL ANJIR ...eh jangan mengumpat lin"

"Huff.. tenang Alin cuma novel inget CUMA novel.. ya cuma novel. Ck mana aku penasaran lagi gimana rupa si cinta pertama Male leadny..... ah udah lah mending tidur besok sekolah.. ok waktunya tidur, selamat malam dunia"

°°°°°

Di pagi hari, dikamar apartemen terdapat seorang gadis yang sedang terganggu tidurnya oleh suara alarm.

Kring kring kring
Tuk

"Uuhhh hoam.. ah mari kita mandi " ujar gadis tersebut yang tak lain yaitu Alin.

Setelah 10 menit dikamar mandi Alin akhirnya keluar dan menuju lemari untuk bersiap sekola. Setelah itu Alin pergi ke dapur untuk memasak sarapan.

"Emmm masak apa ya? Masak nasgor aja lah itu yang simpel"ujar Ali

Skip

Kini Alin telah sampai sekolah dengan menggunakan ojol. Sesampainya disekolah terdengar suara toa -emm maksudnya suara teriakan.

" ALIN SAYANG.."

" Astaga dit.. jangan teriak-teriak malu tuh diliatin " ujar Alin kepada seorang yang berterik tersebut yang tak lain adalah temannya.

" Hi hi hi.. sorry lin" ujar Dita teman Alin yang bernama lengkap ADITA IVONA.

"Entah ni Dita kaya toa aja mulutnya " ujar gadis lain NOURA AMANI atau sering disapa Rara.

" Eh enak aja kamu mah Ra"ketus dita pada rara.

"Udah udah, kita ke kelas yuk" ujar Alin pada keduanya.

Dan merekapun pergi kekelas karna sebentar lagi bel pelajaran berbunyi.

Skip

Tak terasa pelajaran hari ini telah selesai dan bel pulang pun telah berbunyi. Alin dan temannya sekarang berada di parkiran sekolah.

"Huaaa.. sialan tu Bu killer bisa bisanya ulangan dadakan coy, pecah kepala dedek ini oi hu hu hu nyeselin emang" ujar Dita

"Dit.. gak boleh ngomong gitu tentang guru gak sopan Lo"tegur Alin

"Iye ye...emang tu guru nyeselin plus nyebelin"balas kesal Dita

Alin dan Rara menggelengkan kepala terhadap tingkah temannya ini.

"Dah lah ni monyet gak bisa dibilangin kalo lepas kandang "batin Rara

"Ya udah aku duluan ya Ra, dit mau bersih bersih buat berangkat kerja nanti sekalian istirahat "ujar Alin pada rara dan Dita

"Ok" balas keduanya

Skip

Sesampainya di depan unit apartemennya Alin ingin membuka pintu namun dihentikan oleh panggilan tetangga sebelah unitnya.

"Eh lin tunggu dulu"ujar tetangga tersebut

"Kenapa Bu"tanya Alin

" Ini ada mangga, untuk kamu... Manis rasanya diambil ya"

"Ah terimakasih ya Bu"

"Ya sama sama, kalo gitu saya pulang dulu"

" Ya bu, sekali lagi makasih Bu"

Setelah itu Alin masuk kedalam apartemen dan berlalu untuk membersihkan diri.setelah selesai membersihkan diri Alin pergi ke dapur untuk mengupas mangga untuk dijadikan cemilan bersantainya.

"Haaa santai dulu kita"ujar Alin sambil memakan mangga dan menonton horor

Saat sedang memakan mangga tiba tiba terdengar teriakan dari dalam telivisi yang mengakibatkan Alin tersedak dan sulit bernafas.

"Ah ah.. a-ku..ti-tidak bisa b-bernafas"

"Hhaaa haaa...i-bu ayah tu-tunggu a- aku "

Setelah mengucapkan kalimat tersebut tak terdengar lagi suara Alin,  dan akhirnya  kegelapan menyambut Alin.

  ~~~jangan lupa vote~~~

~~~ SORRY KALO TYPO ~~~


•┈┈⛧┈♛ 𝑓𝑖𝑛𝑖𝑠ℎ ♛┈⛧┈┈•༶

~Zea's tranmigrasion ~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang