"ELLENA.." kaget Evan dan Jay.
Perempuan itu nampak terkejut dan bingung.
"Ellena...??siapa Ellena...?"tanya nya.
"Sayang...ini benar kamu...?" Jay mendekat ke arah wanita itu tapi dia memundurkan dirinya.
"Heeey...kamu siapa ...??jangan mendekat aku ga kenal kamu..!!"sentak wanita itu.
"Sayang kamu ga kenal aku..?aku suami kamu Ellena..aku..."
"Tunggu...tunggu...tunggu..."potong wanita itu.
"Aku bukan Ellena, nama ku Agnesia aku manusia serigala...kalian vampir kan ..?"tanya nya tajam.
"Elle..."
"Jay....Jay...sepertinya dia memang bukan Ellena, lihat mata nya...itu mata manusia serigala putih..."Evan mencengkeram lengan Jay.
"Lepass...!!!dia Ellena istriku Evan...apa apaan kau ini...!!" Jay tetap ngeyel dan dia mendekati Agnesia.
"Jay stop Jay....jangan dekati dia Jay...!!"teriak Evan.
Jay tetap mendekat kearah Agnesia, dan benar detik kemudian para pasukan serigala putih keluar...
"Aauuuuuuuu......"suara auman Serigala.
Jay dan Evan terkejut...
"Bahaya Jay kita harus segera pergi,.kita sudah melewati perbatasan wilayah serigala dan vampir...,kita akan di buru habis habisan Jay..."kata Evan.
"Tapi dia istri ku Evan, dia Ellena ku..."balas Jay.
"Oh berarti selama ini kau mencintai Syevana ku hanya untuk.m pelampiasan Jay...?!"ucap Evan memancing agar Jay menuruti nya.
Dan benar detik berikutnya Jay menatap tajam Evan.
"Aku mencintai Syevana tulus bahkan lebih besar dari cintamu Evan.."jawab Jay.
"Maka dari itu ayo kita pergi dari sini sekarang Jay, dia bukan Ellena dia Agnesia serigala putih ..ayooo..."bentak Evan akhirnya.
Para serigala putih sudah hampir sampai pada mereka bertiga, Agnesia masih bingung dan bimbang karena hati nya seperti mengenal sosok Jay dan Evan, tapi bayangan itu buram.
"Jay ayo pergi...!!!"sentak Evan lagi.
Akhirnya Jay menuruti Evan dan segera pergi dari wilayah kekuasaan serigala, dengan tatapan tak lepas dari Agnesia.
Wuuuushhhhhh... Evan dan Jay melesat pergi dari sana saat tepat para Serigala putih datang.
"Dimana para vampir itu Agnesia..?"tanya Delios pemimpin baru serigala putih.
"Me mereka sudah pergi, sudah sangat lama.."bohong Agnesia.
"Aaargghh siaal...kenapa kau tidak menyerang.mereka Agnesia...kau putri mendiang raja Armor, kau kuat jika hanya menghadapi 2 vampir itu..."sentak Delios.
"A aku tadi belum siap, tapi tak usah khawatir kak, mereka tidak.menyakiti aku...a aaku pergi dulu..." Agnesia langsung pergi meninggalkan Delios dan pasukan nya.
Back to Evan n Jay....
Evan dan Jay sudah sampai lagi di kastil merah, dan langsung di sambut 5 saudara nya.
"Astaga dari mana saja kalian hah...?"tanya Steven.
"Kenapa kalian bisa bertemu berdua, dan lihat ada luka pada badan kalian, kalian habis bertarung hah ..?"sentak Jake.
"Aku masuk dulu, Evan maafkan aku..."Jay tiba tiba masuk ke dalam kastil tanpa menjelaskan apa apa.
"Dia kenapa Evan...?"tanya Jake pada Evan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE SEASON 2
RomansaPernikahan Evan dan Syevana di uji dengan datang nya seseorang dari masa lalu Dapatkah Evan dan Syevana melewati ujian cinta dan kesetiaan di dalam rumah tangga mereka ???. Dan masalah fatal apa yang akan terjadi di dalam kisah ini ??. Ikuti terus F...