Syevana melihat Jay yang melamun.
"Jay, kamu kenapa...?"ucap Syevana tapi Jay tak menghiraukan.
"Jaaaay" ucap Syevana agak kencang.
"Aaah iya kenapa...?"Jay terkejut.
"Kamu kenapa sih, kok ngelamun gitu...?"tanya Syevana.
"Akuuu tidak papa" jawab Jay.
"Kamu yakin...?"tanya Syevana lagi.
"Iya, aku yakin...,oh iya aku kemari karna aku merindukan kamu, Syevana" ucap Jay kembali memeluk Syevana.
"Merindukan aku....?,Jay sebenarnya aku ingin bilang sesuatu...,aku merasa berdosa dengan Ellena, Jay karena telah merebut kamu seperti ini...akuu" Syevana tertunduk sedih.
"Kamu tau aku juga merasakan hal yang sama awalnya, disaat aku mulai mencintaimu, tapi lama kelamaan aku berfikir sudah saat nya aku membuka hati kembali, Syevana sudah 14th, daan hatiku saat ini berlabuh kepada kamu" ungkap Jay dengan menatap mata Syevana.
"Apa kamu tidak merasa melabuhkan hati mu di orang yang salah...?,aku istri kakak mu, Jay...?" ucap Syevana.
"Tidak, aku sudah benar ,dan aku yakin pada perasaan ku"jawab Jay.
Syevana merasa dilema dicintai oleh kakak beradik ini, dan dia juga secara tidak sadar mencintai kedua nya, Syevana tidak tau kalau suami nya Evan juga sedang membagi hati nya saat ini.
Rumah tempat pertemuan Evan dan Grace....
Evan masuk ke rumah itu dan seperti biasa dia di sambut oleh Grace dengan penuh cinta dan kasih sayang.
"Setiap hari kamu kemari, Sayang apakah istrimu tau hmm..?" tanya Grace mengelus rahang Evan.
Evan menghempas tangan Grace kasar.
"Grace aku ingin mengingatkan sesuatu padamu, jangan menemui ku disaat aku sedang bersama istri atau anakku seperti 3 hari yang lalu, apa kau sudah melupakan perjanjian kita hah....?" Evan terlihat marah saat ini.
Grace pun terkejut karena melihat Evan semarah ini.
"M maafkan aku Evan, aku tidak tau jika kau sedang bersama anak mu sungguh" ucap Grace.
"Halah itu hanya alasan mu, sekali lagi kau nekat seperti itu, aku tidak akan mau menemui mu lagi...!!"tekan Evan.
"Iya iyaa aku minta maaf ya, aku janji tidak akan seperti itu lagi, jangan marah aku mohon" rayu Grace.
Evan yang masih emosi pun tidak ingin bertemu Grace dulu malam ini, dan ingin berburu saja, tapi Grace menghalangi.
"Evan jangan pergi aku mohon..." ucap Grace sambil memegang tangan Evan.
"Lepassshh, aku tidak akan menemui dirimu lagi Grace ingat itu, lupakan aku dan saat ini pergilah kau dari hidupku, apa kau paham..!!" bentak Evan , dan dia meninggalkan Grace begitu saja.
"EVAN AKU HAMIL" teriak Grace.
Evan terkejut oleh pengakuan Grace dan menoleh kembali.
"Apaahh...?,kau hamil" Evan menatap tajam Grace.
"Iya aku hamil, dan ini anak kamu Evan, anak kita" jawab Grace.
Evan melihat Grace lekat dan dia tertawa.
"Hahahah, itu sudah resiko yang harus kau tanggung Grace, bukan kah aku sudah bilang dari awal aku tidak akan tanggung jawab tentang apapun yang terjadi padamu, termasuk kehamilan mu ini, apa kau sudah lupa...?" ucap Evan santai.
"Tapi ini anak kamu Evan, kamu tidak bisa lepas tanggung jawab begitu saja" teriak Grace.
Evan mendekati Grace dan mencengkeram rahang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE SEASON 2
RomantizmPernikahan Evan dan Syevana di uji dengan datang nya seseorang dari masa lalu Dapatkah Evan dan Syevana melewati ujian cinta dan kesetiaan di dalam rumah tangga mereka ???. Dan masalah fatal apa yang akan terjadi di dalam kisah ini ??. Ikuti terus F...