Adoption. 4 years [4]
.
Paige hari ini kembali bekerja. Harold baru saja diantar pulang oleh Liam. Selagi Paige sedang membersihkan gelas-gelas kotor, Harold tengah sibuk mengerjakan PRnya. Kebetulan Chloe sedang tidak sekolah dia sakit.
"Mommy, Daddy meeting macih lama?" tanya Harold sembari terus asik mengerjakan PRnya.
"Sebentar lagi, sayang. Sabar ya."
Harold mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti. Paige melanjutkan membuat kopi untuk para petinggi perusahaan yang mengikuti meeting.
"Mommy, kapan kita akan bertemu Mamabeal dan Papabeal?" tanya Harold.
"Secepatnya, Harold."
Cklek.
Seseorang masuk menemui Paige. Seorang pria berbalut jas hitam masuk dan melangkah mendekat ke arah Paige yang masih sibuk membuat kopi.
"Buatkan aku kopi?" Bisiknya dengan sangat dekat di telinganya. Dari gerak-geriknya dia seperti ingin mengganggu Paige.
Tapi dengan tak sopan pria itu meletakkan tangannya di pinggang Paige. Seakan mudahnya menggoda dia bisa mendapatkan Paige begitu saja.
"Saya mohon Anda menjauhkan tangan dari saya." Ucap Paige mencoba melepaskan tangan pria itu dari pinggangnya namun apa daya pria itu malah semakin mendekat.
Harold mendongakkan kepalanya. Melihat Momnya dalam bahaya membuat amarahnya menaik. Ada orang jahat yang ingin melukai Mommynya. Harold segera turun dari kursi tangannya mengambil sapu.
"Singkilkan tanganmu dali Mommyku! Jahat! Olang jahat pelgilah!"
Harold memukul pria genit itu dengan sapu cukup kencang. Namun tidak apa-apanya. Pria itu bahkan sempat menghardik Harold, dia menyingkirkan Harold hingga dia jatuh.
"Lasakan!" pekik Harold menggigit lengan pria itu dengan kencang yang membuat Pria itu melepaskan Paige.
Segera Paige menelfon Liam dan meminta Liam cepat untuk datang kesini. Harold terlihat membuat perhitungan atas pria itu. Paige dengan cepat mengambil alat tumpul digendongnya Harold untuk mencegah pria itu melakukan tindakan yang anarkis terhadap anaknya.
"Hit, Mom! Bial dia enggak jahat lagi!"
Paige memukul pria itu hingga pingsan, tepat saat itu Liam datang dengan beberapa security dibelakangnya. Paige dan Harold pun sudah berada di pelukan Liam.
"Bagaimana? Ada yang terluka? Aku akan proses dia." tanya Liam.
"Halold dan Mommy baik. Olang jahat itu sudah Halold pukul, Halold gigit, kalena dia jahat dengan Mommy. Don't Wolly, Daddy."
.
Tbc
Aku baca komentar kemarin banyak yg kode pen punya anak? Kodenya sama siapa tuh? Rencana anak berapa. Kalo eke sama Niall rencana 2, ikutin program pemerintah. Tapi kalo Niall minta nambah 3 kali ya gak tau deh. sekuatnya aja HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Adoption
Fanfiction26th. Single. She adopted a baby boy. It's Harry Styles. -Desmarmen-