2

5.3K 428 22
                                    


Jam kedua pun sudah akan segera dimulai tapi Harry belum menunjukkan batang hidungnya. Hal ini membuatku sangat khawatir, aku ingin sekali menelfon Harry tapi aku tidak memiliki keberanian yang cukup untuk itu.

"Clara" sontak aku kaget mendengar suara berat itu memangilnya dia pun menoleh dan ya itu Harry.

"I-ya?" Aku gugup menjawab panggilan dari Harry

"Terima kasih ya!" Ucap Harry sambil duduk tepat di tempat paling belakang.

Batinku merasa senang, "ha?"

"Terima kasih!" Ucap Harry yang sekarang mengeraskan volume suaranya

"Iya Harry."

Aku tersenyum dan bergumam dalam hatiku "Oh yatuhan, apakah ini mimpi? aku tidak menyangka dia mengucapkan kata-kata itu, dia sangat jarang mengucapkannya padaku. Best day!"

Jam kedua pun sudah selesai dan sekarang menunjukkan pukul 17.00 dan ditambah hujan deras yang membuat semakin dingin London bahkan Emily pun sudah pulang duluan dari jam pertama tadi karna memiliki urusan. Dan sekarang aku hanya menunggu taxi ataupun bus yang lewat di halte depan kampusku.

17.30

Aku melipat kedua tanganku "Uh! Aku sudah berdiri 30 menit lebih dan tidak ada kendaraan yang lewat juga."

18.00

Aku duduk karena sangat lelah "1 jam aku berdiri di halte ini bahkan daritadi aku tidak menemukan bus atau taxi yang lewat."

Karna hujan udah cukup reda akupun terpaksa jalan saja, kali saja menemukan bus atau taxi sambil jalan nanti.

Setengah jalan berjalan menuju apartemen...

Tiba-tiba ada mobil yang berhenti tepat disampingku. Aku tidak tahu siapa didalamnya. Dan secara tiba-tiba kaca mobilnya kebuka dan memperlihatkan seorang laki-laki dengan rambut ikal dan mata hijaunya. Harry—

"Clara? Apa yang kamu lakukan? Udara diluar sangat dingin bukan? Kenapa dari tadi belum juga pulang?" Ucapnya dengan pertanyaan bertubi-tubi dan aku rasa inilah pertanyaan terpanjang yang keluar dari mulutnya padaku

"Tadi aku menunggu bus yang lewat di halte. Tetapi, sudah 1 jam aku menunggu tidak ada yang lewat akhirnya aku jalan saja" Jelasku dengan menggesek-gesekkan tangan karna aku sangat kedinginan kalau boleh jujur.

"Ayo masuk. Akan kuantar kau."

Ucapan Harry sontak membuatku menjadi tambah dingin karna aku sangat tidak percaya akan hal seperti ini.

"Sudah cepat masuk Ms.Chloe"

Dimobil hanya keheningan yang ada Harry dan Aku tidak ada yang berbicara satu sama lain. Tiba tiba aku berinisiatif memecahkan keheningan ini.

"Harry. Aku boleh menanyakan sesuatu?" Tanyaku yang membuat harry menoleh kearahku

Ia menoleh "Of course. Kenapa?"

"Mengapa kau ingin mengantarku pulang? Apakah ini tidak merepotkanmu?" Ucapku sambil menunduk karena malu sekaligus takut

"Hahaha. Kau lucu sekali clara. Mana mungkin aku meninggalkanmu sendirian seperti tadi memangnya aku laki-laki jahat yang bisa melihat seorang perempuan berjalan sendirian dengan keadaan kedinginan?"

Ia terkekeh seperti itu adalah hal lucu—

Aku hanya diam mendengarnya sambil tersenyum senang dan tidak terasa sekarang sudah sampai didepan apartment-ku. Aku pun membuka pintu mobil Harry dan keluar.

"Thanks harry!" Ucapku

Harry pun hanya mengangguk singkat lalu pergi begitu saja tanpa sepatah kata pun.

——

Maaf pendek ya chapter 3 nanti aku panjangin deh hehe.
Jangan lupa vote yaa💕💕

I NEED YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang