NOBLESSE 1 -Awakening-

5.7K 198 37
                                    

Disebuah gedung tak berpenghuni di tengah kota Seoul, tanpa diketahui seorang pun, sesosok makhluk terbangun dari tidur panjangnya.

tap.. tap.. tap..
suara langkah kakinya menggema di seluruh sudut ruangan.

Dengan menggunakan kekuatannya dia membuka jendela ruangan itu, dan melihat dunia untuk pertama kalinya setelah ratusan tahun lamanya tertidur.

Dalam diam dia mengamati satu persatu para pejalan kaki yg lewat dibawahnya, dan dengan kekuatannya dia memutuskan untuk mengganti pakaiannya dengan salah satu pakaian yg dikenakan oleh mereka.

Kemudian dia mengikuti kemana perginya mereka. Di perjalanan banyak orang- orang yang tertarik melihat wajahnya yang menawan itu, tapi dia tidak ambil pusing dengan apa yg mereka lakukan dan tetap mengikuti kemana perginya para pejalan kaki itu.

Para pejalan kaki itu membawanya ke sebuah tempat bernama Ye Ran High School, SMA Ye Ran. Dalam diam dia terkejut melihat mereka semua berlarian ketakutan, kemudian salah seorang murid menyapanya,

" Hei, Kenapa kau santai sekali, kau tidak tau siapa yg menjaga gerbang pagi ini ? kau harus cepat kalo tidak mau terlambat !"

"..."

"Hei kenapa diam saja ?! Sial, kenapa aku harus mengkhawatirkan dia ? seharusnya aku mengkhawatirkan diriku sendiri !"

"..."

" Yasudah lah kalau begitu, aku deluan !!!"

Shinwu P.O.V

hosh.. hosh.. hosh..
akhirnya aku sampai juga

"SHINWU HAN ! kau terlambat lagi ?"

"eh .. hehehe bapak, maaf pak "
eh ada Yoona, wah yoona telat juga..

"Kalian semua yang terlambat, lari lapangan 7 kali !!"

"Tapi pak .. itu banyak kali " semua siswa mengeluh

"Tidak ada tapi tapian !! cepat sana lari !!"

'yoona cantik sekali hari ini .. ahh aku tak dapat memalingkan wajahku darinya ..'

"Pak .. kurangi dong hukumannya" para murid memelas

"Baiklah, tapi dengan satu syarat !"

" SHINWU HAN !!!"

" Eh, iya pak ada apa ?" Ahh.. pak guru ini merusak lamunannku saja .. eh tatapan itu, jangan tatapan itu, kumohon ... pasti ada sesuatu yg tidak beres setelah ini .

" Kalian akan lari 3 putaran hanya jika Shinwu mau lari 7 putaran, bagaimana shinwu ?"
Ah.. lihat kan .. aduh aku harus bagaimana ini ? malah semalam aku belom ada makan lagi .. haduhh .. eh yoona .. yaampun yoona .. jangan berikan aku tatapan itu .. kumohon .. Arrgghh !! baiklah kalo begitu ..

" Bagaimana Shinwu ?"

" Baiklah Pak " pasrah aja deh, demi yoona.

" Terima kasih shinwu "

" eh, tidak apa2 Yoona"

~~~###~~~

Still Shinwu POV

" Baiklah, yang sudah selesai boleh masuk ke kelas"

"Baik Pak" jawab para murid

Hosh hosh .. haduh nyesel aku begadang tadi malam, malah gx sempet makan lagi, haduh kenapa stamina ku makin melemah ya ? apa iya karena aku makin tua ? ah iya mungkin karna itu ..

"Shinwu, kau sudah siap?"

"Sudah pak"

"Eh ! kamu baru datang ! Jam berapa ini ? Eh tunggu dulu .. sepertinya wajahmu.. asing .., Shinwu kau kenal dia ?"

A Little Heart Of A NoblesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang