Haii .. Ay Comebackk ..
Sebelum mulai cerita Ay cuma mau ngasih tau kalo ada perbedaan antara tanda ' ' dengan " " .
Jadi kalo disini yg " " itu percakapan biasa, kalo ".." berarti dia diam tidak ngerespon. Kalo ' ' berarti ngomong dalem hati .. okeey ..Let's back to storryyy !!!
Backsound : A Thousand
Years - Christina Perri
Diputer ya .. biar lebih dapet feelnya .. ^_^~~~~###~~~~
'Arrgghh.. energi apaan sih itu tadi ..?? Sumpahh penasaran kali aku ..' gerutu Yeonni sambil berguling-guling -gelisah- di kasur empuk miliknya .
"Argghh .. bagaimana aku bisa tidur dalam keadaan penasaran begini ??!!" gumam yeonni sambil berjalan keluar kearah balkon ruangan kamarnya.
"Ekhem.. nona. Jangan lakukan hal-hal ceroboh yang akan membongkar rahasia jati dirimu lagi. Tak ingatkah anda nona, ketika anda menyegel seluruh kekuatan anda dan memutuskan untuk menyamar menjadi manusia, anda memerintahkan ku untuk mengingatkanmu agar tak melakukan hal-hal ceroboh. Jadi tolong pikirkan lagi apa yg akan anda lakukan, demi tujuan itu, demi dia ." Sela sebuah suara lembut namun tegas yang berhasil membuat yeonni mengurungkan niatnya untuk mencari energi itu .
"Ahh .. ayolahh .. sekali ini sajaa .. aku sangat penasarann .."
"Sekali tidak tetap tidak nona, lagipula itu perintah mu sendiri, dan aku tebak .. kau bahkan tidak tau itu jenis kekuatan apa .."
"Baik .. baik ..! Aku takkan pergi, tapi tak ingatkah kau bahwa aku pernah mengingatkan mu juga untuk tidak berlaku terlalu formal padaku ?! Hayooo .. Alenka lupa, kau harus ku hukum Alenka .." Kata Yeonni dengan nada riang alanya .
"Baiklah nona, kutunggu hukuman anda untukku"
"Apa ? Hei .. Lupakan, aku hanya becanda .." Yeonni mengerucutkan mulutnya sebal dan menghentak-hentakkan kakinya kembali ke ranjangnya tercinta.
"Oh ya Alenka, mengenai energi yang ku rasakan itu, energi itu terasa sangat kuat dan suci.. mungkinkah itu dia ? Mungkinkah dia disini ? "
"Mungkin saja no..n.. umm maksudku yeonni" Alenka langsung mengoreksi kalimatnya melihat tatapan tajam Yeonni.
"Mungkin saja itu dia, menurutku itu tidak menutup kemungkinan dia disini setelah menghilang sekian lama .. tapi apa kau benar2 yakin ?"
"Jangan sebut aku Ay .. eh Jangan sebut aku Yeonni jika aku bahkan tidak lagi bisa membedakan energi disekelilingku .."
"Sebaiknya kau ingat baik-baik namamu sekarang Yeonni, jangan sampai terucap lagi seperti tadi .."
"Iya .. iya ...akan ku ingat ! Hush .. hush .. aku ingin istirahat " Yeonni berkata dengan nada malas dan segera berbaring di ranjangnya .
"Ingat ! Besok kau sekolahh !!"
"Aku tauu !!"
"Oh iya .. Ares dan Aeris .."
"Besok saja membicarakan itu .. aku sudah mendengarnya dari pikiranmu !!" Potong Yeonni cepat dan segera menenggelamkan dirinya didalam selimut tebalnya .
"Dasar Yeonni." Kata Alenka seraya berjalan keluar dari kamar Yeonni dan menutup pintunya.~~~~~~~
"Hmm .. udah pagi ya ? Cepet banget sih waktu berlalu sekarang ..?? Perasaan dulu gak gini-gini amat lah .." gerutu Yeonni sambil membuka gorden kamarnya .
"AAHHH !!! HENTIKAN KEBIASAAN KALIAN YG SELALU MENJAHILIKU TIAP PAGII !!! " teriak seseorang -lebih tepatnya Ares- dari arah dapur.
"Hmm.. lagi - lagi.. -_-#
Ares .. Aeris .. apa yg terjadi ??!" Tanya Yeonni seraya berjalan menuruni tangga spiral di rumahnya menuju ke arah dapur .
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Heart Of A Noblesse
FantasyDunia manusia semakin kacau. Para manusia serakah mencoba berbagai cara untuk menjadi yang terkuat, berusaha menguasai dunia. Dengan berbekal teknologi tinggi dari penemuan para pendahulu mereka dan bantuan dari para DEMON, mereka melakukan eksperim...