NOBLESSE 9 -Kidnapping 2-

581 41 1
                                    

"Urggh .. dimana ini ?? "Shin woo mengerang perlahan.
"Aduh.. kepalaku sakit nih.. "Yuna tersadar dari pingsannya sambil memegang kepalanya.
"Eh, regis ? Kamu kenapa ?? "tanya Sui yg tersadar akan keadaan Regis.

'Hm.. dia hanya pura-pura pingsan untuk mengembalikan tenaganya.. anak pintar 'kata Yeonni dalam hati seraya tersenyum tipis.

"Kalian sudah sadar ?? Baiklah.. apa kalian ingin bertemu seseorang ? " kata seseorang pria nyentrik yg selalu membawa pisau kecil ditangannya.

"Oi.. M-21.. apa kau mengenal mereka??" tanya pria nyentrik itu-Shark- kepada pria yg ada di belakangnya -M21- yg tampak dikawal oleh beberapa orang.

"Tidak" M-21 menjawab kalem, berharap jika anak anak didepannya cukup pintar untuk melihat situasi.

"Bapak.? Loh... bapak kok disini juga? " Shinwoo berkata dengan polosnya yang diikuti oleh ikhan "Hyung ? Hyung disini juga??"

'Kalian membuat situasinya semakin rumit'
"Kau benar tidak kenal mereka?? " tanya Shark sekali lagi -memastikan-

"Tidak"

"Baiklah.. karena mereka tidak ada gunanya lagi disini, bagaimana kalo aku sedikit bermain main dengan mereka.. boleh kan Crans.?? "

"Lakukan sesuka hatimu Shark.. "

"Baiklah Crans... Tao,Takeo.. kalian bisa membawa M-21 kembali ke ruang introgasi sekarang.. "

"Apa yg ingin kau lakukan pada anak anak itu? Mereka hanya anak anak.. " M-21 berkata sambil berusaha menahan emosinya agar tetap terlihat tenang.

"Tidak ada urusannya dengan mu.. " Shark berjalan mendekati anak-anak itu dengan langkah perlahan terkesan mengintimidasi seperti seekor predator yang sedang bermain main dengan mangsanya sebelum dijadikan santapan.

"Jangan coba coba mendekat !!" Shinwoo berdiri di depan teman-teman nya, berusaha melindungi mereka.

"Ahh.. baiklah.. kau yg pertama.. "

Mendengar perkataan Shark, Shinwoo langsung menerjang Shark, namun dapat dihindari dengan mudah oleh Shark. Shark pun melakukan serangan balasan dengan meninju dagu Shinwoo yg menyebabkan Shinwoo terhunyung ke belakang beberapa langkah.

"Hahaha.. jangan sok jago anak kecil "

"Diamlah" Shinwoo kembali menyerang Shark, kali ini serangannya berhasil mengenai Shark. Shark yg marah maju menerjang Shinwoo dan menendang perutnya. Shinwoo pun terlempar hingga mengenai tembok.

"SHINWOO.!!! " Ikhan, Yuna, Sui dan Yeonni bergerak menghampiri Shinwoo yang bersender di dinding.
Shark yg melihat itu tidak tinggal diam, Ia melesat menghampiri anak anak itu yg sedang membantu Shinwoo.
Namun sesuatu mengagetkan Shark dan menarik perhatiannya. Ada yg berhasil mencegatnya untuk tidak menyerang anak-anak itu.

"Aku lawanmu, jangan ganggu mereka " kata Yeonni dengan dingin.

Shark melompat mundur beberapa langkah karena terkejut.
Semua yg ada disitu terkesiap melihat apa yang dilakukan Yeonni, termasuk Teo, Takeo, dan M-21 yang tak jadi pergi karna menghawatirkan anak-anak .
"Ah, aku tak melawan perempuan" Shark menyeringai kearah Yeonni.

"Oh ya ? Kau takut padaku ?" Kata Yeonni yang menatap Shark dengan pandangan menghina.

Shark yang berang langsung saja maju menyerang Yeonni, namun dengan tenang Yeonni menghindari segala serangannya, dan membalas serangan Shark.

Awalnya keadaan mereka seimbang, namun Hammer segera merusak fokus Yeonni dengan mencoba menyerang Shinwoo dkk.

Shark tidak menyia nyiakan kesempatan itu, dengan sekuat tenaga dia melesat dan menyabetkan pisaunya ke arah Yeonni, luka yg ditorehkan cukup dalam dan mengeluarkan darah yg cukup banyak.

A Little Heart Of A NoblesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang