NOBLESSE 11 -New Student, Master's Twin ?-

545 34 26
                                    

Suasana pagi di SMA Ye Ran tampak tak biasa. Pada pagi hari ini anak anak SMA Ye Ran tampak begitu heboh membicarakan sesuatu . Hampir di setiap sudut sekolah membicarakan hal itu .

"Kalian tau .. Tadi aku lihat anak baru .. Sepertinya kembar .. yg laki laki ganteng banget .. Dan yg perempuan seperti boneka .. Sangat cantik.."
"Bukankah kita sudah ada yg seperti itu ?"
"Tidak mungkin ada yg lebih ganteng dari Rai.."
"Tapi yg kuherankan mereka mirip Rai .."
"Benarkah ? Tidak mungkin .. Apa Rai punya saudara ?"

Semua orang tampak membicarakan hal itu, hingga membuat Regis, Seira, Rai dan Shinwu dkk mengeryit bingung.

"Rai .. Kau punya saudara ?" Tanya Shinwu pada akhirnya yg hanya dijawab dengan gelengan singkat dari Rai.
Mereka pun kembali berjalan ke kelas mereka.

Sementara di ruang kepala sekolah ..
"Apa ini .. ?? Yeonni .. Siapa mereka ??" Frankestein menatap Yeonni dengan pandangan curiga.

"Mereka adalah sepupu yg saya bicarakan dengan anda tempo hari Pak Kepsek.." Yeonni berujar santai, kemudian melanjutkan "Apa ada yg salah dari mereka ?"

Sementara itu yg sedang dibicarakan terlihat sedang duduk tenang tanpa berniat ikut campur dalam urusan Kepsek dan murid tersebut.

'Memang tidak ada yg salah dari mereka, namun mereka terlihat sangat mirip dengan tuan .. Apa lagi yg perempuan .. Dia terlihat persis dengan tuan, dan mata mereka merah, apa mereka noble ..??' Frankestein berpikir segala kemungkinan tentang 2 orang anak dihadapannya ini.

Sementara itu Yeonni terlihat menyembunyikan senyuman gelinya yg berusa ditutupinya sebaik mungkin agar tidak keluar.

"Mmm.. Pak Kepsek .. Bisakah mereka sekelas denganku ?"

"Ah .. Ehmm .. Baiklah .. "
"Silahkan ikuti Yeonni ke kelas kalian .. "

"Baiklah pak .." Kata salah satu dari mereka sambil permisi keluar dari ruangan .

Di perjalanan ke kelas mereka, atau tepatnya di lorong lorong kelas salah satu dari mereka berbicara,
"Kepala sekolah itu.. Auranya .. Berbeda ya ?"
"Kau merasakannya juga Aeris ?"
"Ya, kurasa sekolah ini akan menarik ... "
'Ya .. Salah satu kejutanku untuk kalian ada di sini .. Kalian akan bertemu dengan seseorang yg sangat ingin kalian temui .. ' Yeonni berkata dalam hati sambil tersenyum melihat kearah anak kembar didepannya .

Setelah sampai di depan kelas, Yeonni meminta mereka berdua untuk menunggu ..
"Tunggu sebentar .. Aku akan bicara dengan guruny dulu .."kemudian Yeonni masuk ke kelas .

At class..

"Ah Yeonni.. kenapa terlambat masuk..?? "
"Ah.. maaf pak, saya disuruh pak kepsek mengantarkan murid baru"

"Murid baru ?? Jangan jangan yg kau ceritakan itu"
"Ayo kita buktikan ceritamu itu "
"Aku masih tidak percaya ada yg mirip Rai"
Bisik bisik terdengar di sepenjuru kelas tersebut.

"Anak anak tolong diam ! Baiklah silahkan masuk, dan yeonni silahkan duduk di bangkumu. "

"Baik pak"

"Kenapa kalian masih disitu ? Ayo cepat masuk "

"Ah.. baik pak "
"Umm.. permisi"

"GHAAAHHH..????!!! "

'Apa apaan itu.. kenapa mereka bereaksi berlebihan seperti itu ?' Gerutu Aeris dalam hati.

"Apa apaan ini.. kenapa bisa sama ?"
"Raii ??" Seluruh kelas menatap Rai penasaran begitu pun dengan Regis dan Seira yg terlihat sama penasaran ny dengan mereka.

A Little Heart Of A NoblesseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang