Bugh ..
"Awww.. kepalaku .."
"Anda kenapa ?"
"Udah tau kejedut pintu masih ditanyak lagi .."
"Yg nyuruh anda nabrak pintu siapa ?"jawab Rai dengan nada datar.
"Eh, lo itu ngeselin yah, yg bukak pintu tiba-tiba siap.. a ?"jawab Yeonni sambil melihat kearah Rai. 'Dia .. dia .. yaampun, dia disini didepanku, apa yg harus kulakukan, apa dia mengenalku ?? Haduh.. haduuh bagaimana ini '
"Nona.. nona ", kata Rai sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah yeonni.
"Ah ya .. ada apa ?" Yeonni mengerjap- ngerjapkan matanya -baru tersadar dari lamunannya-
"kenapa anda .. diam ? Tadi anda marah-marah ?"
"Ah .. sudah lah bukan urusanmu .. Minggir dari sana "
"Tidak" jawab Rai dengan nada dan ekspresi yg masih sama -datar-
"Menyingkirlah dari depan pintu.. aku mau masuk !!"
"Ah .. ada apa ini ribut-ribut di luar ?"
"Ma.. maaf Pak " jawab Yeonni sambil membungkukkan badan-meminta maaf-
"Ohh .. Yeonni, silahkan masuk.."
"Baik pak ..""Minggir lu .." Yeonni berjalan masuk sambil menyenggol Rai dengan sengaja.
Rai melihat ke arah Yeonni yg masuk ke ruangan Frankestein seraya tersenyum tipis. "Anak yang unik"
~~~###~~~
"Bagaimana pekerjaanmu ? Apa sudah selesai ?"
"Ah.. bukannya kita sudah sepakat pak, untuk tidak membicarakan itu di sekolah .." kata Yeonni seraya duduk di kursi tamu yg sudah disediakan.
"Oke, baiklah-baiklah .. ngomong-ngomong tadi di depan ada ribut-ribut, kenapa ?"
"Ohh .. itu.. tadi jumpa anak ngeselin di depan pintu bapak" jawab Yeonni dengan nada malas.
"Anak ngeselin ? Siapa ?"
"Iya, saya gx kenal tuh .. tapi dia baru keluar dari sini juga tadi "
'gheehhh.. dia bilangin tuan ? Astaga.. tahan emosi Frankesteinn.. '
"Pak .. ?? Ada apa pak ? Bapak kenapa tiba-tiba jadi diam begini .. saya ada salah ngomong ya pak ..??"tanya Yeonni yang tampak khawatir dengan raut wajah kepsek nya yang tiba-tiba saja menegang.
"Ah .. tidak ada apa-apa kok .."kata Frankestein setelah sadar dari pikirannya dan menetralkan emosinya .
"Ah .. ngomong-ngomong Yeonni ada apa kemari ?""Oh .. tapi sesuai perjanjian setiap saya masuk kembali ke sekolah saya harus menemui bapak dulu .. ya kan pak ?"
"Ah .. itu benar juga .. tapi tak ada yg lain ? Aku tak yakin .."
"Baiklah .. sebenarnya ada yg ingin ku bicarakan, adik-adikku ingin pindah ke sekolah ini .. mereka akan mulai masuk minggu depan. Apa .. masih bisa transfer murid lagi ?" Tanya Yeonni dengan hati-hati.
"Hmm.. bisa, tapi ku harap surat2 nya sudah diurus "
"Semua sudah selesai ditangan Alenka"
"Oh ya pak .. boleh ku tanya sesuatu ?""Oh .. silahkan saja "
"Saya lihat banyak murid murid baru ya pak .. seperti nya mereka bukan orang biasa .."
"Ah .. apa maksudmu dengan bukan orang biasa ? "
"Eh .. Ah .. itu itu .. mereka seperti bukan dari korea .."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Heart Of A Noblesse
FantasyDunia manusia semakin kacau. Para manusia serakah mencoba berbagai cara untuk menjadi yang terkuat, berusaha menguasai dunia. Dengan berbekal teknologi tinggi dari penemuan para pendahulu mereka dan bantuan dari para DEMON, mereka melakukan eksperim...