PART 1: Siapa dia?

167 6 0
                                    


Pic : Fujiyama Haruto

"Richannn!!kau terlambat lagi?!?! "Omel Nachan.

"Ga kok..aku tidak terlambat.."

"Iya sih tidak terlambat..tapi kamu datang 5 menit sebelum bel masuk!!"

"Tapikan yang penting ga terlambat."ucap Richan dan selanjutnya mereka bertengkar.

"Kalian berisik tauu!!" Ucap veechan

"Iya..kasian sama sebangkunya Richan tuhh.."ucap yachan

Richan dan Nachan pun melihat kearah Haruto yang memandang mereka bingung.

Sontak membuat Richan dan Nachan tertawa.karena baru kali ini mereka melihat wajah haruto seperti orang bodoh.biasanya Haruto selalu memasang wajah kerennya.
Haruto yang menyadari saat ini ia sedang ditertawakan pun berkata

"Kenapa kalian malah tertawa??"tanya haruto

"Ahh tidak ada apa apa..hanya wajahmu sangat kocak"ucap Richan.

Mereka pun berhenti tertawa karena guru sudah datang.

-kantin-

"Richan kamu beruntung bisa duduk sama Fujiyama Haruto."ucap Nachan

"Maksudmu?"tanya Richan tidak mengerti.

"Kau ini tidak tahu siapa itu Fujiyama?"ucap Yachan agak kaget.

"Tidak..memangnya ia siapa?"tanya Richan.

"Kau ini kerjaannya dikelas.. saja. fujiyama itu vokalis Band yang terkenal itu .namanya X-One."jawab Veechan.

"Ohh yang cara manggungnya kaya orang gila gitu kan?"tanya Richan.

"Heii bukan gila!tetapi keren tau..bahkan banyak sekali fansnya "ucap Yachan.

"Iya betul..lagiankan setiap band rock emang kaya gitu.tapi sayang aja rambutnya agak sedikit aneh."ucap Nachan.

"Udah ah ngagumin sebangku akunya..
nanti gimana kalau ia dengar."ucap Richan

"Biarin ..lagian sekarang ia sudah berada dibelakangmu."ucap Veechan.
Membuat Richan melihat kebelakang dengan perlahan.

"Udah ngomongin akunya?"ucap Haru

Richan hanya terdiam.dia tidak bisa menjawabnya.ia tersadar ia baru saja mengatakan haru orang gila.

"Euhh.. aku ke toilet sebentar."ucap Richan sambil bangkit dari kursinya dan mulai berjalan menjauhi haru.

Namun kini tangannya seperti sedang dipegang atau lebih tepatnya lagi ditahan oleh seseorang.saat ia melihat kebelakang ternyata itu adalah Haruto.

"Tunggu..jangan pergi dulu!" Ucapnya membuat siswi yang ada di sekitar mereka menjerit histeris.karena idolanya yang begitu keren saat berbicara tadi.

"Mati aku"guman Richan.

Akhirnya selesai juga .makasih yah yang udah baca.dan jangan lupa Vomentnya yaaa

Arigato Gozaimashu

~Ai No Kiseki 5~

ANK 5 ~Ai To Music~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang