Video:lagu yang dinyanyikan Haru: Memories"Aku pulang!"teriak Richan saat ia tiba dirumah.
Namun tidak ada yang menyahut.
Richan menjadi bingung.tidak biasanya rumah sesepi ini.
ia pun bertanya kepada haru yang ada disebelahnya.
"Kok tidak ada siapa siapa?"
"ya manaku tau!kan seharian ini aku bersamamu."Jawabnya.
"Oiyaya.. aku lupa"Ucap Richan sambi menyengir.
"ehh..lihatah..ada sebuah kertas ditempel dikulkas.siapa tau itu pesan dari ibumu."ucap Haru sambil menunjuk kekulkas.
Mereka pun segera menuju kekulkas itu untuk melihat isi pesan itu.
Lalu dengan bersamaan mereka membaca pesan itu.
"Rika,Haru.. Ibu pergi dulu sebentar karena ada sedikit urusan.. kalian jaga rumah baik baik ya.. dan jangan lakukan yang aneh aneh.."
Alis mereka berkerut setelah membaca kalimat terakhir dari pesan itu.
"Hah melakukan yang aneh aneh??"tanya Richan.
"Sudahlah tidak usah dipikirkan.. aku mau kekamarku dulu.mau ganti baju"Ucap Haru yang langsung meninggalkan Richan yang masih bingung.
~~~~~~
Setelah haru dan Richan selesai mengganti bajunya.mereka pun menuju dapur.
"Kita makan apa ya??"Tanya Richan.
"Makan ramen instan saja.. "Jawab Haru yang langsung mulai memasak.
Richan hanya terdiam.bahkan sampai Haru selesai memasak.
"kau tidak masak juga?"Tanya haru
"Kukira kau memasakannya untukku"Jawab Richan.
Membuat haru mendengus.
"Kau ini..malas sekali!ya sudah nih ramennya kita bagi 2 saja!"
"yeay!Arigato"Ucap Richan.
Akhirnya mereka pun makan.setelahnya mereka masih duduk disitu.lalu tiba tiba terdengar suara telepon berbunyi.dan ternyata itu adalah ponsel milik haru.
"Halo..Ada apa Toru?Oiya aku lupa.. baikah aku akan datang kesana..iya aku akan cepat..Okk sampai jumpa"Ucap Haru sambi menutup ponselnya.
"Mau kemana?"Tanya Richan
"Aku akan pergi latihan bersama teman temanku."Jawabnnya sambi memakai jaketnya.
"Boleh tidak kalau aku ikut?Aku bosan di rumah"Tanya Richan.
Awalnya Haru agak berpikir.Namun akhirnya ia memperbolehkan Richan ikut.
"Ya sudah.. kau boleh ikut"Jawab Haru membuat Richan senang.
~~~~~~~
Di tempat latihan.
"Akhirnya datang juga ! Ayo cepat kita langsung mulai saja!"Ucap Toru pemimpin band itu sekaligus gitaris.ia belum sadar kalau haru membawa Richan.
Tetapi Tomo drummer band itu pun sadar kalau haru tidak sendirian.
"Hei teman teman.. sepertinya ada yang membawa pacar kesini"ucap Tomo.
Membuat semuanya melihat kearah Richan.
"Haru!kenapa kau tidak cerita cerita?!"tanya Ryo gitaris band itu juga.
"Dia bukan pacarku"Jawab Haru
"Sudahlah kau tidak usah bohong!"Goda Tomo.
"Sudah sudah.. kita latihan saja dulu"Ucap Toru.
Lalu Tomo mendekati Richan dan bertanya.
"apakah kau teman sekolah Haru?"
Richan hanya menjawabnya dengan anggukan.
"Berati jangan kaget dengan sikapnya saat sedang bernyanyi.Mungkin agak sedikit gila"
"Hahaha..aku sudah tau itu"Ucap Richan sambil tertawa terpaksa.
Mereka pun mulai latihan.Lagu pertama yang mereka mainkan adalah Clock Strikes
Richan cukup menikmati lagu itu. Namun saat lagu kedua yaitu lagu Deeper Deeper .Richan hanya bisa terbengong saat melihat penampilan Haru.benar yang dikatakan oleh Tomo.Aksinya benar benar gila.
Tetapi Richan mengakui kaau suara Haru memang benar benar bagus.
30 menit kemudian...
Tomo,Ryo dan Toru kaget saat melihat Richan masih ada disana.
"Loh kenapa kau masih ada disini?"Tanya Ryo
"Memangnya kenapa?"
"Biasanya cewe yang mendengar atau melihat kami bermain seperti tadi pasti sudah pergi dari sini sebelum kami selesai bernyanyi.apalagi cewe imut seperti kau"Ucap Toru.
"Cewe Imut? Hahaha... Asal kalian tau ya... dia itu sangat tomboy."Ucap Haru sambil tertawa.membuat teman temannya tidak percaya.
Sekaligus membuat Richan keluar dari tempat latihan.
"Yah kau membuatnya marah Haru!"Ucap mereka bertiga.
Haru heran,tidak biasanya Richan seperti itu.
Namun tebakan mereka salah.Richan masuk kembali dengan membawa 5 minuman kaleng.
"Nih pasti kalian haus"Ucapnya
Membuat teman teman Haru dan Haru sendiri menjadi terdiam.
"kenapa?ada yang aneh?"Tanya Richan
"Kau tidak marah dengan ucapan Haru tadi?"Tanya tomo
"Hahaha.. ya tidaklah.. memang benar apa yang diucapkan Haru.. lagian aku memang suka musik rock."Jawab Richan membuat sekali lagi teman teman Haru terdiam.
"Pantas saja kau betah dengan cewe ini."Ucap Toru yang tau kalau Haru paling tidak suka dengan cewe.kecuali fans fansnya.Ia sangat menghargai fans fansnya.makanya Fansnya selalu bertambah banyak.
Dan tak lama kemudian mereka pun asik mengobrol.karena memang selera Richan hampir sama seperti teman temannya Haru.
Namun Richan masih heran dengan sikap Haru.Saat bersama teman temannya Ia sangat tidak bisa diam dan bisa dibilang konyol.Ada ada saja kerjaannya saat bersama teman temannya.Tetapi saat disekolah ataupun dirumah ia sangat pendiam.
~~~~~~~~
"Aduhh Baka!baka!Baka! kenapa aku bisa lupa kalau siang ini ada latihan !"Ucap Richan sambil berlari menuju ruang musik di sekolah.
Namun langkahnya berhenti saat Richan mendengar suara piano.
Suara piano yang mengingatkan ia terhadap masa lalunya.
Richan pun segera berlari ke ruang musik.
"Misaki?"
Maaf ya updatenya lama soalnya banyak tugas banget :D jangan lupa Vomentnya ya
Arigato Gozaimashu
~Ai No Kiseki5~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANK 5 ~Ai To Music~
Teen FictionYurika atau yang biasa dipnggil Richan oleh teman temannya.Tiba tiba mendapat teman sebangku yaitu Haru.Haru adalah cowo paling populer disekolahnya.bahkan terpopuler dijepang karena Haru adalah vokalis band terkenal tapi menurut Richan ini bukan ke...