Part 14 : Dia datang kembali

49 5 5
                                    

Video : Lagu yang dinyanyikan Haru

Tiba tiba terdengar suara yang memanggil mereka.

Awalnya Haru cuek dengan suara itu.Karena dia tahu siapa yang memanggilnya.

Namun reaksinya berubah saat yang memanggilnya itu memeluknya dari belakang.

"Sayang Aku datang."

"Heii!!Apa yang kau lakukan HAH??!!"tanya Haru sambil berusaha melepaskan pelukannya.

"Tapi Aku kangen sayang."

"Heii!!Tomoya!!tolong lepaskan!!Cihhh aku masih normal Tomoya!!"Ucap Haru yang masih sambil berusaha melepaskan pelukan dari temannya sendiri Tomoya.

Lalu datang Ryo.saat ia melihat tomoya yang memeluk Haru.ia pun langsung memukul kepala Tomoya.

"hei kau tidak boleh memeluk milik orang."Ucap Ryo

"Loh memangnya Haru punya siapa?"tanya Tomoya

"Kau ini lupa ya?Hanya toru yang boleh memeluk seperti itu pada Haru."Jawab Ryo.

Membuat kepalanya menjadi sasaran pukulan dari Toru dan Haru.

Poor for Ryo

Mereka berdua memang sengaja dipanggil oleh Toru dan Haru untuk ketempat itu.

"Tomoya kau bolos lagi?"Tanya Haru.

"Tidak."Jawabnya

"Lalu kenapa kau bisa disini?"Tanya Haru lagi.

"Aku tidak bolos.tapi aku hanya kabur dari sekolah."Jawab Tomoya santai.

Dan sekarang giliran kepala tomoya menjadi sasaran pukulan Haru dan kawan kawan.

"Sama saja Bodoh!!"

Poor For Tomoya

"Ok kenapa kita disuruh kesini?"

"Kau lihat disana?"Tanya Haru sambil menunjuk ke tengah lapangan.

"Kita harus bisa berdiri disana."Lanjut Haru.

"itu sih gampang.Bentar.."Ucap Tomoya yang langsung berlari.

Haru dan yang lainnya bingung dengan apa yang akan dilakukan oleh Tomoya.

Mereka hanya terdiam.

Lalu Tomoya berhenti berlari saat ditengah lapangan.lalu dia berteriak.

"Sekarang aku sudah berdiri di tengah lapangan!!Bagaimana?Tidak sulitkan?"

Membuat Haru,Toru dan Ryo ingin melemparnya dengan batu.namun sayang disana tidak ada batu.atau sekalian dengan bangku penonton karena saking kesalnya dengan kebodohan Tomoya.

Mereka pun dengan bersamaan berteriak.

"TOMOYA BAKA!!BAKA!!!BAKA!!"

"BUBAR!!BUBAR!!"Teriak Haru.

"Loh memangnya aku salah ya??"Tanya Tomoya sambil berteriak.

"Tomoya cepat sini!!atau kumakan kau!!"teriak Haru dan Toru bersamaan.

Membuat Tomoya segera berlari menuju tempat Haru.

"Ok.. dengar Tomoya.. maksudku berdiri disana itu bukan berdiri saja..tetapi band kita bisa tampil disana!!"Jelas Haru

"Bagaimana caranya?"tanya Tomoya

"Makanya kalian dikumpulkan disini karena ingin membicarakannya."Jawab Haru yang mulai serius

"bagaimana menurut kalian kalau puncak impian kita.Kita harus bisa tampil disini.selain bisa Go International?"Usul Toru.

"Ok Kapten!kita setuju!"Ucap Tomoya dan Ryo.

ANK 5 ~Ai To Music~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang