"Ssshhhhtt kalian jangan teriak teriak.."Ucap Richan.
"Oiya maaf.. maksud kamu apa Richan?serumah?dengan Haruto-kun?"
"Iya.. karena tantenya mau pergi ke luar negri jadi ia menginap dirumahku.kebetulan tantenya itu teman lama ibuku."Jawab Richan.
"Waw..Sugoi!sepertinya kalian jodoh"Ucap Veechan.
"hahaha..tidak mungkinlah..Oiya tapi kalian janji jangan bilang bilang ke yang lain.kalau tidak sahabatmu yang rajin ini bisa dimusuhi sama satu sekolah."Ucap Richan yang langsung dibalas anggukan sahabat sahabatnya.
"Tu-tunggu tadi kau bilang apa?Rajin?Rajin darimana??"tanya Nachan tidak terima.yang hanya dibalas cengiran oleh Richan.
-jam 1 siang-
"sudah kubilang ratusan kali,jarinya jangan terlalu kaku Yurika-chan!"Ucap Haru agak kesal.
"Susah.. haruto-kun"Ucap Richan yang juga agak kesal.
"ya berusalah!jangan mengeluh terus!"Ucap Haru setengah berteriak.
Akhirnya Richan pun terdiam dan menuruti perkataan Haru.
1 jam kemudian..
"Besok kita lanjutin lagi ya"Ucap Richan.
"Baiklah.. tapi harus yang benar..jangan seperti tadi"Ucap Haru sambil membereskan gitarnya.
"ok! Oiya kau hari ini ada perlu tidak?"Tanya Richan
"Tidak.. memangnya ada apa?"
"Bisa ikut aku sebentar tidak?"Tanya Richan lagi.kali ini ia agak takut sedikit
"memangnya mau kemana?"Tanya Haru bingung.
"Nanti juga kau tau"Ucap Richan.
Haru hanya bisa menuruti perkataannya.
Lalu langkah mereka terhenti disebuah bangunan atau lebih tepatnya salon.
"Mau ngapain kita kesini?kau mau potong rambut?"tanya Haru.
"Tidak!bukan aku.. tapi kamu yang akan potong rambut"Jawab Richan membuat Haru kaget.
"Apa??Aku??Rambutku kan sudah pendek.untuk apa dipotong?"Tanya Haru.
"ya sih rambutmu memang pendek.tetapi rambutmu tidak enak dipandang.sudahlah sebaiknya kau masuk saja kedalam!jangan banyak nanya apalagi protes!"Ucap Richan sambil mendorong Haru masuk ke salon.
Richan pun berbicara kepada pekerja yang ada disana.mereka hanya mengangguk mengerti.
Haru yang melihatnya pun menghampiri Richan.
"Apa yang kau bicarakan dengannya?jangan buat rambutku menjadi aneh!"Ucap Haru.
"Ya tidaklah! Kamu duduk saja!"Perintah Richan sambil mendorong Haru.
Haru pun duduk dikursi yang disediakan disalon itu.Pekerja salon itu terus menata rambut Haru.
Haru hanya asik dengan ponsel ditangannya.ia tidak memperhatikan penampilannya saat ini.
"Sudah selesai"Ucap Pekerja Salon itu.
"Ok!Arigato"Ucap Haru lalu dengan perlahan ia melihat kaca didepannya.dan melihat pantulan bayangan dirinya.
"Ohh tidak!!Apa yang kau lakukan pada rambutku Yurika-Chan!"
Vomentnya ya
Arigato Gozaimashu
~Ai No Kiseki 5~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANK 5 ~Ai To Music~
Teen FictionYurika atau yang biasa dipnggil Richan oleh teman temannya.Tiba tiba mendapat teman sebangku yaitu Haru.Haru adalah cowo paling populer disekolahnya.bahkan terpopuler dijepang karena Haru adalah vokalis band terkenal tapi menurut Richan ini bukan ke...