Video : Yang dinyanyikan Haru dan Richan
"UJIANN!!UJIANN!!"teriak Richan
"Rika..Aku tahu besok ujian!!jadi tidak usah teriak teriak juga!!Berisik tau!!"Ucap Haru yang mulai terganggu karena teriakan Richan.
"hehehe maaf.. lalu kenapa kamu tidak belajar?"Tanya Richan
"Aku sudah belajar tadi siang..aku mau tidur dulu"Jawab Haru yang langsung merebahkan tubuhnya disofa ruang tengah.
"Yah aku belajar sendirian dong.."Gumann Richan sambil cemberut.
~~~~~~~~~~
Di Sekolah.
Richan dan murid SMA Ryussei lainnya saat ini sedang mengerjakan ujian.
Richan tampak serius mengerjakannya.begitu pun dengan yang lainnya.
Bel pulang pun berbunyi.
Richan menghembuskan nafas lega karena akhirnya ia berhasil mengerjakan soal ujian di hari pertama.
"Ahh.. siall.. tadi aku lupa tidak mengisi soal no dua."ucap Vee-chan.
"aku juga no 15 mengasal."Ucap Yachan.
"Untung saja semua soal sudahku isi..tapi masih ragu."Ucap richan.
"Sama Richan aku juga sudah diisi semua..semoga nilainya bagus."Ucap Nachan yang langsung disetujui oleh anggota Chan's
"Rika!!"Panggil Haru.
"Ada apa Haru?"tanya richan.
"kau dipanggil sensei Minato."jawab Haru.
"Ohh baiklah..terima kasih."Ucap Richan yang langsung berjalan menuju ruang guru untuk menemui sensei Minato.
"Shumimasen..Ada apa Sensei menanggilku?"tanya richan
"Karena kamu tidak juga bisa bermain gitar.sebagai penggantinya kau harus bernyanyi bersama Haru di Study tour nanti."Jawab Sensei yang langsung membuat Richan kaget.
"Apa ??Bernyanyi??"tanya Richan
"Iya bernyanyi..memangnya ada apa?"
"Sensei..kasian telinga teman teman saya kalau saya bernyanyi..nanti telinga mereka rusak semua karena mendengar saya bernyanyi.saya tidak mau hal itu terjadi."ucap Richan membuat senseinya tertawa.
"itu sih terserah kau..kalau mau nilaimu bagus turuti saja apa kata sensei..kalau kau tidak bernyanyi nilaimu yah...kau tahukan nilaimu berapa.Apa mau sensei sebutkan lagi?"Tawar senseinya
"Tidak usah sensei..Arigato.. aku sudah tidak kuat lagi mendengar nilai jelekku itu."Tolak Richan.
"Baiklah.. berati kau harus bernyanyi ya.."Suruh sensei yang hanya dibalas anggukan pasrah dari Richan.
"Anak Anak.. Sensei ingin memberitahu bahwa sekolah kita akan mengadakan Study Tour dan kita juga akan mengadakan Pentas seni disana.. Nanti Sensei akan membagikan Selembar kertas.Nanti kalian isi ikut atau tidak.."Ucap Sensei.
"Richan kau akan ikut?"Tanya Nachan.
"Ya ikutlah.."Jawab Richan.
"tapikan kau baru sembuh?"Tanya Yachan
"Tapi aku ingin ikut .. inikan study tour terakhirku di SMA"Jawab Richan.
Yachan tidak bisa membalas keras kepalanya Richan.
"Tenang Yachan,Nachan kan ada Haru yang akan menjaga Richan.. Yakan Richan?"Goda Veechan.
"Oiyaya.. kita lupa.."Ucap Nachan dan Yachan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANK 5 ~Ai To Music~
Teen FictionYurika atau yang biasa dipnggil Richan oleh teman temannya.Tiba tiba mendapat teman sebangku yaitu Haru.Haru adalah cowo paling populer disekolahnya.bahkan terpopuler dijepang karena Haru adalah vokalis band terkenal tapi menurut Richan ini bukan ke...