Toru dan Richan pun sampai di tempat dimana Kou berada.
"Dimana Haru?Aku tidak melihatnya"tanya Richan.
"Sama Aku juga.."Jawab Toru.
"Waw!lihatlah !siapa yang datang kesini?"Ucap Kou.
"Dimana Haru?"Tanya Toru.
"Haru?Dia sedang bersenang senang."Jawab Kou.
"bohong!haru tidak seperti itu orangnya!"Ucap Richan.
"Ow..Oww..Siapa dia?Pacarmu Toru?cantik juga.. Boleh kucoba?"Tanya Kou sambil tersenyum sinis.
Membuat Toru kesal.
"jaga omonganmu Kou!Kau tidak kapok juga ya?!"
"Kapok?hahaha... Kau belum puas ya memasukanku kepenjara?"Tanya Kou.
"Memang tempat itu khusus untukmu!"jawab Toru.
Lalu tiba tiba Suara Haru terdengar memanggil mereka.
"Rika!!Toru!!"
Ada suara Tomo dan Ryota juga.
Lalu Haru pun menemukan Richan.Namun Haru belum sadar kalau disana ada Kou juga.
"Kau tidak apa apakan?Ada yang terluka?"Tanya Haru.
"Aku baik baik saja"Jawab Richan.
Kou yang melihat Haru semakin ingin membunuhnya saat itu juga.
Ia pun mengeluarkan Pistolnya dan mulai mengarahkannya kearah Haru.Namun Richan menyadari niat Kou.
Lalu terdengar suara tembakan di cafe itu.
Mereka semua kaget.Tidak hanya dengan suara itu.Tetapi juga dengan Richan.karena bukan Haru yang terkena tembakan.tetapi malah Richan yang terkena tembakannya.
"Rika!!"teriak Haru,Toru,Tomo dan Ryo.
Sekarang Richan pun mulai ambruk namun ditahan oleh tangan Haru.
Amarah haru muncul.Ia pun bangkit lalu mulai memukul Kou.Anehnya Kou hanya diam saja.
"Sudah cukup Haru!Kau bukan pembunuh!lebih baik kau lihat keadaan Rika dulu!"Perintah Toru yang melihat Haru yang terus memukul Kou.
"KOU!!!Jika terjadi sesuatu pada Rika akan kubunuh Kau!!"
~~~~~~~
*Rumah Sakit
"Haru!!Bisa duduk dengan tenang tidak?"Tanya Toru yang mulai pusing melihat Haru mundar mandir didepannya.
Mereka sedang menunggu dokter yang memeriksa keadaan Richan.
"Aku tidak bisa tenang Toru!!Jika terjadi apa apa dengan Richan Bagaimana?!!"Jawab Haru.
Dokter pun keluar.
"Bagaimana Dok?Bagaimana keadaan Rika Dok?Apakah Ia baik baik saja?"Tanya haru cepat.
"Tenang Haru!Nanti juga dokternya memberitahu!'Perintah Toru.
Dokter itu hanya terdiam
"Ayo dokter!katakanlah!!Bagaimana keadaan Rika??"Tanya Haru
"Dia kehilangan banyak darah"Jawab dokter itu
"Lalu pa yang harus kita lakukan?"Tanya Toru
"Dia membutuhkan darah.."Jawab Dokter
"Baiklah ambil saja darahku..kebetulan golongan darahku sama dengannya"Ucap HaruLalu tiba tiba dari belakang mereka terdengar suara
"Jangan dokter.. biar darahku saja diambil"Ucap Kou"Kou ?"Ucap Haru dan ToruKaget
"Baiklah ..ayo keruanganku"Ucap dokter itu"Tunggu!Kenapa kau mau melakukannya??"Tanya haru.
"Aku ingin menebus kesalahanku"Jawab Kou~~~~~~~
"bagaimana keadaan Rika sekarang dok?"Tanya Haru
"Keadaannya sudah mulai membaik ..hanya butuh istirahat sebentar saja."Jawab Dokter itu"syukurlah.. keadaannya baik baik saja.. Walaupun tadi sempat kehilangan banyak darah.. Tapi biarkan dia istirahat dulu.. ya sudah saya perrmisi dulu."Jawab Dokter itu.
"Ok.. Arigato Gozaimashu.."Ucap Toru sambil membungkukan badannya.
Haru langsung masuk ke ruang pasien.
Ia melihat Richan yang terbaring lemah.
"Syukurlah ia baik baik saja.."Ucap Haru sambil mengelus rambut Richan.
"Oiya.. Tadi kenapa kau bisa bersama Kou?"tanya Toru.
"Aku tidak bersama Kou.. Tadi aku terlambat datang ke konser karna aku harus mengerjakan ulangan susulan dulu.."Jawab haru.
"Apa?!Jadi Kou membohongiku?Kou brengsek!!"Ucap Toru.
"Tapi untungnya tadi dia sudah meminta maaf dan menyerahkan diri ke polisi.."Ucap Haru.
"Tapi aku aneh dengan sikapnya.. Baru kali ini dia meminta maaf.."Ucap Toru.
"Sebenarnya dia anak yang baik.. namun karena pergaulan yang salah.. ia jadi terbawa Nakalnya.Ditambah orang tuanya yang sibuk berkerja."Jelas Haru.
"Betul juga sih.."Ucap Toru.
~~~~~
Pandangan Richan pun sudah mulai jelas.Ia sudah bisa melihat barang barang disekitarnya.ia tahu tempat ini.
Ini rumah sakit.dan Pandangannya terhenti saat melihat Haru duduk disebelahnya.Ia sedang tidur.
"Wajahnya lucu kalau sedang tertidur."Guman Richan dalam hati.
Lalu pintu kamar itu terbuka.dan disana ada Ibu Richan yang memandangnya dengan khawatir.
"Rika!kamu baik baik sajakan?"Tanya Ibu Richan.
"Stthh.. Ibu.. jangan keras keras.. Nanti Haru bangun"Ucap Richan.
"Oiya ibu lupa... Untung ada Haru yang menjagamu kalau tidak Ibu tidak tahu harus bagaimana.."Ucap Ibu Richan sambil tersenyum pada Haru yang masih sedang tertidur.
"Dia memang belum berubah dari dulu.."Ucap Ibu Richan.membuat Richan bingung.
"Ibu sudah tau kalau Haru itu Misaki?"Tanya Richan
"Iya.. Ibu minta maaf karena tidak memberitahumu..karna Haru tidak mau kalau kamu tahu bahwa ia Misaki.. Ia takut kalau kamu akan marah dan malah menjauhinya.."Jawab Ibu Richan.
"padahal Rika akan marah kalau ibu tidak memberitahuku.. "Ucap Richan.
~~~~~~~~~~
Jam 1 Malam.
Haru terbangun dari tidurnya.
"Haru maaf.. apakah aku membangungkanmu?"Tanya Richan
"Tidak.. kok aku yang bangun sendiri"Jawab haru.
Haru sangat kaget saat melihat jam sudah pukul 1 malam.
"maaf ya Rika.. harusnya aku yang menjagamu..Aku malah tertidur."Ucap Haru.
"Tidak apa apa.. pasti kamu lelah .. ya sudah kamu tidur lagi.."Ucap Richan.
"Tidak mau.. kalau kamu belum tidur aku juga tidak akan tidur."Ucap Haru.
"baiklah aku tidur."Ucap Richan pasrah.
Maaf ya part ini lebay dan ga jelas banget.
Vomentnya jangan lupa ya..
Arigato Gozaimashu
~Ai No Kiseki5~
KAMU SEDANG MEMBACA
ANK 5 ~Ai To Music~
Dla nastolatkówYurika atau yang biasa dipnggil Richan oleh teman temannya.Tiba tiba mendapat teman sebangku yaitu Haru.Haru adalah cowo paling populer disekolahnya.bahkan terpopuler dijepang karena Haru adalah vokalis band terkenal tapi menurut Richan ini bukan ke...