Part 10 : Masa lalu Haru

35 5 0
                                    


Video: lagunya pas sama keadaan Haru



Di kelas

"Sekarang aku lihat kau jarang ada dirumah..kau kemana saja?"Tanya nachan

"Aku pergi melihat Haru latihan..habisnya bosan dirumah tidak ada siapa siapa."Jawab Richan.

"Ciee... Yang makin akrab sama Haruto."Ucap yachan.

Seperti biasa veechan ada jadwal pemotretan.

Sebelum Richan membalas Yachan.tiba tiba terdengar suara orang memanggilnya.Richan pun mencari cari sumber suara itu.

Pandangannya pun terhenti dipintu kelas.Disana ada Toru.

"Toru?"

"Bisa bicara sebentar?"Tanya Toru membuat seisi kelas heboh.karena kedatang Toru.Gitaris band terkenal dijepang.

Richan hanya mengangguk.

~~~~~~~

Di taman belakang sekolah.

"Ada Apa?Kenapa kau tidak sekolah?"Tanya Richan.

"Itu tidak penting!Sekarang aku ingin bertanya.. Kemana Haru ?"

"Ehhh??Bukannya Haru sedang bersamamu?"

"Kukira ia kesekolah terlebih dahulu.. dari tadi ia belum datang.Aku khawatir kejadian mengerikan itu terjadi lagi."Ucap Toru.

"hah?kejadian mengerikan apa?"Tanya Richan bingung

"Haru tidak menceritakannya kepadamu?"

"Tidak..Lagiankan kita baru kenal."Ucap Richan membuat Toru kaget.

"Ehh??kau tidak tahu kalau Haru itu adalah Misaki,teman SMPmu?"Tanya Toru.

Ucapan Toru sukses membuat Richan benar benar kaget.

"Haru adalah Misaki?"

Sekarang keduanya terdiam.

"Sepertinya kau tidak tahu apa saja yang dialami oleh Harukan?"Tanya Toru.

"Bagaimana aku tahu.kalau dia tiba tiba menghilang saat liburan musim panas selesai."Jawab Richan.

"Baiklah akan kuceritakan.. Dulu sejak Ibu Haru meninggal dan ayahnya yang meninggalkannya membuat ia sangat tertekan.Dan akhhirnya tantenya pun menganggapnya sebagai anaknya.Sampai Ia lupa bahwa ia sendiri mempunyai anak.

Namanya Kou ia seumuran dengan haru.Namun sifat mereka berbeda.Haru sangat berprestasi dikelasnya saat itu.sedangkan Kou selalu membuat masalah dikelasnya.membuat orang tuanya atau tante Haru tidak memperdulikannya lagi.

Kou yang sadar kalau perhatian orang tuanya direbut oleh haru pun berencana menyingkirkan Haru.dengan cara menghasut Haru supaya melakukan hal hal yang tidak benar.seperti minum minum dan lain lainnnya.

Kou pun berhasil dengan cara mengingatkan tentang orang tuanya lagi.Untung saat itu haru tidak sendirian.Ada aku,Tomo dan Ryota yang menyadarkannya kembali.

Itu membuat Kou marah dan ingin membunuh Haru.Namun tindakannya diketahui oleh orang tuanya.Membuat ia diusir dari rumahnya.

Dan masalahnya kami takut Kalau Kou ingin membalas dendam lagi."Ucap Toru.

Tiba tiba Ponsel Toru berbunyi.Toru pun mengangkatnya.

"Halo?ini Siapa ya?"

Wajah Toru berubah menjadi kaget.

Ia tau siapa yang sekarang sedang menelponnya.

"Mau apa kau menelponku?"Tanya Toru.

"Ohh.. aku hanya ingin kau juga datang kesini..ke cafe xxx..melihat temanmu terbunuh."Jawab Kou.

"Kau!!"Ucap Toru kesal.

Telepon pun terputus.

"Ada apa??"Tanya Richan khawatir.

"Seperti yang kuduga.. Haru sedang bersama Kou.Dan bahanyanya Kou ingin membunuh Haru..Aku akan kesana."Jawab Toru.

"Aku ikut."Ucap Richan

"Tidak!kau disini saja!"Ucap Toru.

"Apa?!Aku disini saja?!hanya diam disini saat Haru dalam bahaya?!Tidak!Aku tidak bisa!"Ucap Richan membuat Toru mengerti.

"Baiklah.Tapi kau harus tetap disampingku!jangan kemana mana."Ucap Toru yang hanya dibalas anggukan dari Richan.

Mereka pun akhirnya berangkat menuju tempat dimana Kou berada.

~~~~~~~

"Tomo!Ryo!Maaf aku terlambat!Aku lupa memberitahu kalian bahwa aku ada ulangan susulan dulu."Ucap Haru.

Membuat Tomo dan Ryo bingung.

"Loh?Kok kau disini?bukannya kau bersama Kou?"tanya Ryo dan Tomo bersamaan.

"Apa?!Kou?!mana mungkin!Untuk apa aku bersamanya."Jawab Haru.

"Berati Kou berbohong!Bahaya!toru dan Rika-chan dijebak oleh Kou!"Ucap Tomo dan Ryo.

"Apa?!!Toru dan Richan?!!"Teriak Haru.

"kou brengsek!!"


Vomentnya ya



Arigato Gozaimashu




~Ai No Kiseki5~

ANK 5 ~Ai To Music~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang