Part 4: Apa ??Menginap??

43 4 0
                                    

Part 4 : Apa??Menginap??

"APAA?? MENGINAP??"Tanya Richan kaget.

"Loh memangnya kenapa?lagian bagus dong ibu dan kamu ada temannya di rumah."Ucap Ibunya.

"Tetapi ibu tidak pernah meminta persetujuanku sih?"Tanya Richan
"Inikan rumah ibu kenapa harus meminta persetujuanmu?"Tanya Ibu lagi.
Membuat Richan terdiam.
"Maaf.. jadi berdebat seperti ini.. ya sudah lebih baik kita makan malam saja.Aku sudah membuat makan malam untuk kalian."Ucap Ibu Richan
Akhirnya mereka pun makan malam.
Setelah selesai.Mereka pun mengobrol mengobrol sebentar di ruang tengah.
Setelah pukul 9 malam mereka pun pulang kecuali Haru.

"Ibu.. haru akan menginap berapa lama?"Tanya Richan agak berbisik
"Mungkin sekitar 6 bulan."Jawab Ibunya.
"Hah??Apa?6 bulan?ibu yang benar saja memangnya kenapa haru menginap disini?"Tanya Richan lagi.
"Karena tadi tantenya atau teman ibu.akan pergi keluar negri.Ia menitipkan Haru pada Ibu."Jawab Ibunya lagi.
"Loh memangnya kemana orang tuanya?"Tanya Richan.
"Katanya sih keduanya sudah meninggal dunia.jadi ia sekarang diurus oleh tantenya."Jawab Ibu Richan.

Richan pun tidak bertanya kembali.ia pun mulai membantu membawa barang barang haru.
Tetapi langkahnya terhenti ketika tante haru memanggilnya.
"Ada Apa tante?"Tanya Richan sopan.
"Tante titip Haru padamu ya.. kan kalian satu sekolah..dan satu lagi.. Tolong ubah gaya rambutnya itu..Tante tidak suka ..Bisakan Yurika -chan?"
"Akan saya usahakan tante."Jawab Richan.
"Terima kasih ya Yurika-chan."Ucapnya sambil tersenyum.

Setelah semua beres.Haru pun pamit kepada Ibu Richan untuk tidur di kamarnya yang ada disebelah kamar Richan.karena besok akan sekolah.

"Ya sudah kamu juga tidur sana!jangan sampai terlambat terus!"Ucap Ibu Richan pada Richan.
"Baiklah Ibu.."Ucap Richan yang langsung beranjak darisana untuk kekamarnya.
Sebelum ia masuk kekamarnya.Ia melihat Haru masih didepan kamarnya.

"Oyasumi!"Ucap Richan pelan namun masih bisa didengar oleh Haru.
Haru pun membalasnya lagi"Oyasumi"

-Esok harinya-

"Oy!!Bangunlah!!kau ini mau sekolah tidak?"Ucap Haru sambil mennarik selimut Richan.membuat Richan bangun dengan terpaksa.

"Masih jam 5!setengah jam lagi baru aku bangun!aku masih sangat mengantuk!"Ucap Richan.
Membuat haru menggelengkan kepalanya.
"Oy!kau ini anak perempuan!seharusnya kau bangun pagi!pantas saja kau sering terlambat"Ucap Haru.
Richan baru sadar kalau sekarang Haru ada dikamarnya.
"HARU!!SEDANG APA KAU DISINI??!!"Teriak Richan.
"membangunkan mu!!tadi aku disuruh oleh ibumu!jangan berpikir yang macam macam ya!sudah cepat bangun!kalau tidak akan kubanjur kau dengan seember es batu.!"
Mendengar ucapan dari haru membuat Richan dengan terpaksa harus terbangun.

1 jam kemudian.

"Hey kau!lama sekali sih!bisa cepat tidak sih!"Ucap Haru didepan pintu

"Sabar sedikit! Ini juga udah cepet!"Ucap Richan sambil memakai sepatunya

Mereka pun akhirnya berangkat bersama.namun sebelum sampai di Gerbang sekolah mereka berpisah.Richan masuk terlebih dahulu.baru setelah itu Haru yang masuk.Karena takut teman temannya curiga atau fansnya Haru yang curiga.
Itulah resiko yang harus dihadap oleh Richan jika dia tinggal dengan orang yang sangat populer disekolahnya.Ia juga harus siap siap dimusuhi oleh fans fansnya Haru.

Richan pun akhirnya masuk ke kelas.dan langsung disambut oleh pertanyaan dari teman temannya yang sangat heboh.

"Tidak biasanya kau datang sepagi ini"Ucap Nachan.
"Iya.. biasanya 5 menit sebelum bel masuk berbunyi."Ucap Yachan juga
"kalian aneh tau!terlambat diomeli.gak terlambat juga tetep diomelin."Ucap Richan sambil duduk dibangkunya.
Lalu tak lama kemudian Haru datang dan langsung duduk disebelah Richan.Lalu ia pergi lagi.

"Oiya Richan,katanya kau diajari gitar sama Haruto ya?"Tanya Veechan.
"Iya.memangnya kenapa?"Ucap Richan.
"Wah.. kau ini sangat beruntung sekali.udah sebangku,udah gitu diajarin main gitar lagi."Ucap Nachan.
"Udah gitu serumah lagi."Ucap Richan tanpa sadar.
Membuat ketiga sahabatnya terdiam.baru beberapa detik mereka pu berteriak.

"APAAA???SERUMAHH??"

Vomentnya ya

Arigato Gozaimashu

~Ai No Kiseki5~

.

ANK 5 ~Ai To Music~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang