#1 First Meet?

1.5K 69 2
                                    

http://w.tt/1Kvju3G baca ya baru bikin hehe! Judulnya 'sunshine'

Jane pov

"Argggghh,kafe itu sudah ramai pengunjung lagi,pasti bakal lama ngantri." ucapku dengan kesal. Kulihat jam di tangan ku, sudah menunjukan jam 11.30, oh tidak aku akan terlambat untuk datang ujian. Tiba tiba aku dengan tak sengaja menabrak lelaki yang berada di depan ku, "aduh, maaf maafkan aku, aku terburu buru aku ada ujian di tempatku, maaf kan aku" ucapku, "shh, tak apa apa, sudah kau tenang saja, biar aku yang pesan dan bayar pesanan mu" ucapnya,"a..ap..apa kau tak keberatan?" ucapku,"tidak, kau mau apa?" ucapnya, "susu putih saja"ucapku.
Huft.. Untung pria itu tak marah padaku, tapi kenapa dia malah membelikan ku?harusnya kan aku?
"Nih, ini pesananmu, sekarang kau tidak akan terlambat datang ke tempat ujianmu bukan?" ucapnya, "te..terima kasih,ngomong ngomong siapa nama mu?" ucapku, "aku juga ada urusan penting, just call me louis" ucapnya sambil berjalan menuju taksi disebrang jalan.

Okay, namanya louis.

Louis pov

"Oh,tidak!aku lupa menanyakan namanya" ucap ku, "nama siapa?" ucap niall, "ah, tidak bukan siapa siapa" ucap ku, "jangan jangan kau.." ucap liam. Aku langsung menutup mulut liam,"shhhh diam" ucapku. "Louis, bisakah kau membantuku?" ucap Harry, "hm.. Sepertinya tidak sekarang harry, sepertinya aku sedikit pusing" ucap ku, "kau tak apa?sepertinya mukamu pucat" ucap harry dengan nada cemas, "tidak, aku hanya butuh istirahat" ucapku sambil berjalan ke kamarku. Aku jatuhkan badanku ke kasurku, aku masih terbayang bayang dengan perempuan itu, siapa namanya?.Ah, semoga saja esok aku bertemu lagi. "Lou? Waktunya makan siang" ucap niall, "ok,ya aku segera kesana" ucapku. Bruk!!

Niall pov

Bruk!!. Suara apa itu?! Aku langsung menuju kamar louis. Kulihat lou terbaring dilantai. "Harry!!Liam!! Tolong bantu aku!" teriakku panik. "Cepat!Panggil ambulan" ucap harry.

Jane pov

"Suster, tolong ada pasien hari ini" ucap petugas yang turun dari ambulan, "turunkan dia segera" perintahku, aku terkejut saat melihat muka pria itu TERNYATA ITU LOUIS!"Ada apa dengan pasien ini?" tanyaku ke pria berambut pirang itu,"dia ku temukan pingsan dikamarnya saat aku memanggilnya untuk makan"ucap pria itu,"maaf, apa kau keluarganya?" tanyaku lagi,"bukan, aku sahabatnya. Niall"ucapnya. Dengan cepat dan teliti aku urus louis, ada apa dengan nya? Bukannya tadi dia sehat saja?. "Di..dimana aku?" ucap louis yang tiba tiba saja terbangun,"kau pingsan lou, untung saja aku menemukanmu" ucap niall"Pasien sudah saya tangani, sebentar lagi dokter akan datang kesini. Saya tinggal dulu ya"ucap ku,"Suster?siapa namamu?kau sudah selesai ujian?" tanya louis,"namaku jane"ucapku sambil tersenyum dan langsung pergi meninggalkan ruang louis.

Louis pov

Senyumannya sungguh membuatku terpesona, manis sekali. "Hey lou, siapa dia?" ucap niall penasaran,"shhh aku ingin tidur dulu kau pergi temui harry dan liam sana" perintahku agar niall tidak terus penasaran, "baiklah" ucap niall.

############################

Like+comment yaaa jangan lupa :)xx

Strong [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang