#7 Proof

318 25 0
                                    

Hari ini seperti biasa kami jalan jalan, tapi sebelumnya aku menemani louis cek ke dokter kevin karena john sudah pindah rumah sakit, aku? Masih dengan pekerjaan yang lama merawat louis dan sekarang bekerja di restoran brad.

******

Setelah cek kami berdua langsung pergi meninggalkan ruangan dokter kevin. Setelah melewati beberapa antrian tiba tiba ada pria yang berdiri dan menarikku "Jane?sungguh apa ini kau?" aku hanya bisa terdiam siapa dia? "kau kenal dengannya jane?"tanya louis heran "Jane, aku ayah mu" "a.. Ayah?" tiba tiba pria itu memelukku aku melihat louis yang bingung sama denganku.

"Jane, apa dia ayahmu?" "aku gak tau"bisikku terpaksa ia ikut bersama kami aku ingin melihatkannya kepada brad.

TingTong! Louis menekan tombol bel itu sambil menggenggam tanganku dan pria itu hanya melihat sekitar rumahku "Ah, sudah pulang ayo masuk" "Brad?" pria itu langsung memeluk brad sama seperti ia memelukku sangat erat "ia bilang dia adalah ayah" jelasku sambil menaikkan kedua alis dan tangan. Kami semua berada diruang tamu "Jadi, siapa namamu?"tanya louis "namaku Jack Smith" nama belakangnya sama dengan kami 'Smith' "kalau kau ayah kami kenapa kau meninggalkan kami?" aku langsung menyilangkan tangan ku di dada entah kenapa aku jadi marah dengannya "dulu.. Aku meninggalkan ibu dan kalian saat kecil karena aku terlibat hutang, sampai saat ibumu meninggal aku berniat untuk menemui kalian tapi aku takut kalian malah menyuruhku pergi" "lalu,kau tinggal dimana?kenapa kau ada dirumah sakit?"tanya louis "aku tak punya rumah" "proof me if you are my dad!" ucapku kesal "Jane, kau tak boleh begitu ia adalah ayahmu"ucap louis "tak apa aku akan membuktikannya, aku ada sesuatu yang bisa membuktikannya--" ia mengeluarkan sesuatu dari sakunya, ada 4 lembar foto "foto ini" ia menaruhnya di meja, aku terkejut dengan foto foto itu, foto pertama adalah ia dan ibuku, foto ke dua adalah kakakku brad saat berumur 5 tahun, foto ketiga itu adalah aku saat berumur 1 tahun, dan terakhir adalah kami berempat. Aku menangis dan langsung memeluknya dengan erat.

Daddy pov

Gadisku memelukku dengan erat sangat erat, aku baru merasakan pelukkaannya sekarang rasanya seperti dipeluk ibunya Elle. Brad menghampiriku, kulihat ia juga menangis seperti jane, akhirnya kami berpelukkan aku mencium satu persatu kening anakku. Kulihat anak lelaki itu yang bersama jane tersenyum padaku siapa dia?. Selesai kami berbincang diruang tamu aku bertanya kepada lelaki itu "namamu siapa?" "namaku louis.." tiba tiba jane menggenggam tangannya "ini louis yah, ia yang telah membantukku"jelas jane sambil tersenyum, yasudah mau diapakan lagi? Itu pilihan jane "salam kenal Louis" aku tersenyum padanya.

Louis pov

Kami semua sudah selesai makan malam. Aku senang melihat keluarga ini sudah berkumpul bersama. "Louis, ikut aku yuk"jane tiba tiba menarikku ke lantai atas ia mengajakku sampai dilantai paling atas. "Look it lou" pemandangan malam kota london ini sungguh indah "aku selalu berada disini saat umurku 13-15an ya sekarang jarang". Kulihat jane tersenyum senang dan menggenggam tanganku dengan erat. "Uh, jane ini jam 18.15 aku pulang dulu" "wait.." Aku langsung lari keluar rumah meninggalkan jane didalam sana.
Aku langsung membuka pintu dan kulihat ada liam dan niall disofa"Kau dari mana saja,lou?"tanya liam "aku tadi dari rumah jane"aku lamgsung duduk disamping kanan niall "huft.. Dimana harry?" "dia sedang keluar bersama pasangannya"jawab niall "benarkah? Siapa namanya?" "Sarah Trainor? Kulihat di cantik"ucap liam

Apa?! Tak mungkin sarah bersama Harry!

TingTong! Niall membuka pintu itu dan ternyata itu harry dan sarah. Kulihat tangan kiri Harry merangkul pinggang perempuan manja itu"Hey, lou kau sudah pulang? Kenalkan ini Sarah pasangan ku"tanya Harry "ah,ya"aku melihat Sarah tersenyum jahat padaku.
"Harry, sudah jam 20.05 aku pulang dulu bye" ucap sarah sambil mengecup pipi harry "bye, honey" jawab harry.

Aku melihat harry sedang berada disofa sambil menonton TV "harry, bisakah aku bicara denganmu?" "ya silahkan lou" aku berbincang empat mata dengannya, aku menceritakan semua tentang sarah ke harry tapi apa yang terjadi harry malah marah padaku "kau ada ada saja lou! Bilang saja kau ingin dia juga kan?" "aku tidak ingin dia, tapi yang ku ingin adalah kau menjauhi sarah haz, ayolah kau teman dekatku" ia mengabaikan perkataanku.

Ya ampun perempuan manja itu bisa memecahkan persahabatanku dengan harry! Apa yang harus aku lakukan?

#######################
Votre and comment pliss
maaf ya kalo gak seru.

Strong [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang