#9 Last First Kiss

424 26 2
                                    

Jane pov

"Jane! Ayo makan!"teriak dad. Ya semenjak daddy ada disini ia sering membantu Brad memasak.

"Jadi,kalian masak apa?" "ya, yang bergizi"ucap dad brad hanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya kepadaku. Arghh yaampun semua makanan merupakan sayuran ya kecuali Roti isi daging dan ayam panggang.

*********

Aku menonton tv diruang keluarga ya ditemani oleh Brad, dad pergi ke restoran.

"Jane?"

"Ya?"aku mengarahkan kepalaku ke arah brad

"Where is louis?"

"err... Gak tau"

"Kalian gak kencan?"

Jam sudah menunjukkan jam 09.00 biasanya louis sudah datang sebelum jam 08.30.

"Hey! I'm asking you"

"Uh, mungkin dia perlu istirahat brad"

"Oh, okay jadi bagaimana dengan keadaan louis?"

"Ya, dia sudah mulai normal. Kankernya sudah mulai sembuh"
"Bagus, syukurlah, kalian kenapa tidak pergi keluar negeri ya seperti honeymoon?"

"Hey! Kami belum menikah brad!"

Aku langsung memukul brad dengan bantal yang ada disofa. Ya kami bermain perang bantal.

KringKring! Handphoneku berbunyi kami berhenti main perang bantal. Kulihat layar handphoneku,itu call dari louis

"Halo, louis. Ada apa?"
"Ini aku jane, niall"
"Ada apa niall?"
"Louis--"

Niall pov

Ini jam 09.00 yaampun sungguh membosankan sekali.Harry dan Liam pergi ke club. Louis! Dimana dia sejak dari pagi aku tidak melihatnya.

"Hey, louis" aku melihat louis masih dibungkus selimut.

"Hey! Wake up lou...is"

"Aku lemas niall"
Badannya panas. Aku langsung call jane

"Halo, louis. Ada apa?"
"Ini aku jane, niall"
"Ada apa niall?"
"Louis sepertinya demam. Kau bisa kesini?"
"Um... Okay,tapi sebaiknya kau panggil ambulan niall! Aku akan datang dirumah sakit!"
"Okay!"

*********

"Bagaimana keadaannya niall?"ucap perempuan yang berdiri disamping kanan ku, yap! It's jane.

"Dia terkena tipes. Shh tapi jangan berisik.he sleeping"

"Huft..okay". Jane terlihat sangat kacau.

"Kau mau duduk jane?"

"Um.. Baiklah thanks niall"

Yaampun rasanya perutku lapar.

"Kau sudah sarapan jane?"

"Sudah, memangnya kenapa?"

"Um.. Aku pergi ke cafe sebentar ya jane!bye" aku langsung lari meninggalkan jane dan louis

Jane pov

Aku tertawa melihat sikap niall sangat lucu seperti anak kecil saja.

Tanganku mengusap kepala louis dan tangan kiriku menggenggam erat tangan kanan louis.

Aku takut louis terbaring seperti ini lagi. Yaampun jane kau tak boleh pikirkan itu. Louis kan hanya terkena tipes.

Um... Rasanya aku mengantuk sekali tak sengaja aku tidur sambil menggenggam tangan louis erat dan kepalaku yang kutaruh disamping louis.

Strong [One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang