Read me, please!

11.2K 695 15
                                    

Wohooo my beloved readers...

Hehehe. Pasti dikira update next chapter deh. Maaf ya. Emang ada yang nunggu ya?? Kalau nggak ada ya udah. Nggak dilanjut. Hohoho.

Sebelum baca next chapter, aku mau ngasih cuap - cuap dulu. Next chapter nanti akan banyak berisi informasi. Sebelum menulis cerita DIA ini, aku sudah mulai mencari banyak informasi tentang apa yang akan aku buat. Mulai dari pekerjaan Cinta, pekerjaan Raka yang misterius, dan juga sakitnya bunda. Semuanya telah aku cari sebelum aku menulis. Aku ingin apa yang kalian bayangkan memang seperti nyata.

Disini aku mau ngangkat beberapa pasukan elite khusus di Indonesia. Tentunya aku sudah membaca beberapa informasi tentang mereka dari tulisan mbah google. Namun, aku nggak bisa memastikan kebenaran informasi yang tertulis di mbah google. Karena apa?? Karena pasukan elite khusus adalah pasukan yang terlatih secara rahasia. Mereka bekerja pun secara rahasia. Dan bisa dipastikan jika itu bersifat rahasia, itu tandanya tak ada yang tahu kecuali anggota pasukan elite tersebut. Namanya aja rahasia masa iya info mereka nyebar kaya kayak virus. Wkwkwk.

Jadi, apapun yang aku tulis nanti, adalah hasil dari penelusuranku tentang informasi keberadaan mereka. Benar atau salah, aku tak bisa meyakininya 100% . Dan apa yang aku tulis disini, semua telah aku campur menjadi satu. Mencampur informasi dan juga mencampur ide khayalku yang super aneh. Semoga kalian nggak baper atau kepo ya. Kalau kepo akut, silahkan kunjungi mbah google kesayangan kalian.

Well, semoga kalian bisa menerima khayalan liar dan juga anehku kali ini. Ini semua adalah effect dari kesukaanku menonton film action yang memacu adrenalin namun tetap so sweet untuk dilihat. Jadi, saat kalian baca terus bayangin pernah nonton adegan itu di film, mungkin bisa jadi karena effect author yang gagal move on. Hihihi.

Ini semua hanyalah khayalan liarku semata. Jika ada adegan yang mengingatkan kalian tentang sesuatu, itu adalah ketidak sengajaan. Membaca dan menonton film adalah hoby ku. Untuk itulah, aku menjadi sering berkhayalan. Semoga saat kalian membaca ceria ini kalian bisa ikut berkhayal. Biarkan otak kalian mengikuti alur tulisan yang aku buat. Jika feel nggak ada, berarti author lagi agak error. Hohoho.

Udah ah capek. Selamat menikmati khayalan super anehku ya. Lope you pull my beloved readers.

Kiss... kiss... muuuuaaach ^^

DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang