Malam semua,
Saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua #cintarakalovers yang masih sabar menunggu DIA. Saya mohon maaf, karena apa yang sudah direncanakan tidak bisa berjalan dengan lancar.Di sini, saya nggak bekerja sendirian untuk bisa menjadikan cerita DIA menjadi sebuah novel. Ada bagian percetakan, bagian produksi, bagian penjualan. Semua bekerja bersama-sama. Meski saya sudah mengedit DIA sedemikian rupa tanpa mengubah alur cerita dan feel yang ada, tapi kenyataannya tidak bisa membuat cerita halaman DIA menjadi singkat. Halaman yang begitu banyak, membuat kendala tersendiri saat proses pencetakan, hingga harus meminta bantuan dari luar penerbit. Mungkin, DIA satu-satunya novel tertebal yang akan mengisi rak buku #cintarakalovers semua.
Untuk itu, saya mohon, berikan kami waktu hingga semua selesai. Kalau memang proses cetak diberhentikan, saya bersedia untuk mengembalikan uang yang sudah ditransfer. Semoga, bulan ini bisa selesai semua. Saya tahu apa yang kalian rasakan, karena saya pun pernah mengalaminya. Tapi ini semua diluar kendali saya sendiri.
Tadi, rencananya sebagian novel akan dikirim. Kalau cepat, mungkin minggu ini sampai. Dan in syaa Allah akan saya kirim sesuai dengan antrian PO waktu itu. Sisanya akan menyusul nanti.
Ini sebagai bukti, bahwa saya tidak kabur atau memakai uang kalian semua. DIA sudah dicetak, tapi prosesnya belum selesai sampai finished. Karena proses cetak itu panjang. Kalian bisa cek ke FB atau IG Diandra Percetakan, bagaimana proses cetak berlangsung.
Sekali lagi, saya mohon maaf atas keterlambatan novel DIA yang belum selesai cetak. Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya selama ini. Informasi selanjutnya akan saya sampaikan setelah novel yang sudah jadi dikirim.
Terima kasih #cintarakalovers 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia
ActionSebagian part sudah unpublished. Cerita ini sudah tersedia dalam bentuk novel dan e-book. Jun30,2015 ©