Chapter 1 - Around

2.6K 243 9
                                    

Aku berjalan menelusuri jalan yang sangat sepi. Hanya dengan beberapa barangku yang saat itu disita. Beberapa uang yang diberikan josep , jam , Handphone yang entah dimana chargernya Dan tentu saja aku memakai pakaian saat aku pertama kali dimasukan ke jeruji besi itu.

"AAAAAA" Aku mendengar suara teriakan dari arah belakangku. Aku memutuskan untuk menengok ke belakang.

"HARRY STYLESSSS OH MY GODD" Aku mencari arah perempuan itu berlari. Didepanku tak ada siapapun hanya beberapa pelayan restoran yang keluar. Dan aku mulai berpikir, orang itu mengejarku.

Dengan gesit aku berlari ke arah keramaian dan masuk ke suatu mall.
Dan ternyata sekarang bukan hanya seorang saja yang mengejarku. Sekarang bertambah mungkin limapuluh lebih orang mulai ikut mengejarku. Ada apa ini sebenarnya? Aku segera pergi ke toilet laki-laki. Dan bisa kudengar teriakan mereka menyanyikan sebuah lagu dari luar sana.

Pertanyaanku adalah.
Siapa seorang Harry styles dan mengapa aku dikejar-kejar oleh BANYAK perempuan.

Aku tak berani keluar dari toilet ini. Aku sangat ingin mencari tau soal Harry styles di internet namun, Handphoneku mati dan aku tak mempunyai charger. Dan jika aku mencari charging station aku bisa didesak oleh mereka semua!

Aku memutuskan untuk keluar diam diam dan segera ke charging station di mall ini.
Setelah aku berhasil keluar dari kerumunan orang-orang ini, aku segera perlari ke Charging station dan mencolokan kabelnya ke Hp-ku menutup pintu kecilnya, dan mengambil kuncinya.
Ya, menurutku ini cukup aman. Aku segera pergi meninggalkan tempat itu dan pergi ke toko buku.

Aku menelusuri lorong buku-buku baru.
Hah? Majalah didepanku... Mengapa covernya sangat mirip denganku? Hanya saja ia seperti...

*Harry's pov*
"Harry!! LIAT INI !" Panggil Niall yang sedang menonton TV di flat kami, One direction.

"APA?! Di-dia..." Aku segera berlari ke mobilku. Dan pergi ke rumah ibuku.
Aku melajukan mobil dengan sangat cepat.

"MOM!" Aku segera membuka pintu rumahku. Kuralat- membanting pintu rumahku.
"Harry?! Ada apa?" Ucap mom saat turun dari tangga.
"Di- dia... Kembali..."

***
Edited.

-H

Twins ✖ l.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang