Chapter 3 - Louis

2K 205 26
                                    

Aku bangun dari tidur nyenyakku. 07:34, aku segera pergi mandi.

"Edwaard" panggil mom dari lantai bawah. Aku segera berlari kebawah.

"Gemma!" pekikku saat melihat gemma, gemma memelukku aku pun membalasnya                                 
"Good morning adek" bisik orang dibelakangku, Harry.

"Hey aku lebih tinggi darimu!" teriakku.
"Ofcourse, no!" Harry menegakkan badannya yang sebelumnya ia senderkan di tembok dan tersenyum.

"Ayo sarapan jangan berantem mulu, sehabis itu, Harry kau ajak Ed ke tempatmu ya?" ucap mom.

"mengajak adikku hemm..." Harry melirikku dengan aneh. aku hanya menginjak kakinya sehingga ia berteriak iya dengan keras.

Setelah makan Harry segera menarikku keatas Mom dan Gemma pun terkekeh melihatnya.

"Ed kau harus kuberitahu terlebih dahulu.. Berhati-hatilah ketika sedang jalan-jalan! Para fans bisa mengira kau adalah aku"
Harry mengambil kacamata nya di laci. Lalu ia berhenti sebentar.

"Chasan iphone 4 ku ada di kau? Kau masih memakai handphone lamamu?" Aku hanya mengangguk pelan. Ia lalu mengeluarkan kotak dan memberikan ku i phone 6 yang biasa kepadaku, aku hanya terdiam.

"Hey! Kau menyimpan ini?untuk apa? Dan kau pakai apa?" Ia mengeluarkan hp nya dan aku hanya ber ohh. Ya, wajar saja ia seperti itu. One Direction, ternyata itu adalah cover yang kulihat di majalah di toko buku kemarin. Mereka sangat terkenal.. ya di sel memang tak ada tv atau pun diperbolehkan memegang hp, jadi aku tak mengikuti perkembangan zaman.

"Oh ya! Baju bajuku disini untukmu semua saja" lagi-lagi aku hanya mengangguk.

Ia turun dan masuk kemobil fordnya.

Sesampainya di studio music One Direction Disana sudah ada Niall dan kedua temannya.
Dengar-dengar mereka akan rekaman lagu Drag Me Down aku bersama cru yang lain.

"Sir, itu yang disebelah Niall namanya siapa?" Tanyaku kepada cru yang mengendalikan sound.
"Oh itu.. Louis Tomlinson"aku hanya mengangguk.

Setelah mereka selesai bernyanyi. Aku menghampiri mereka Satu persatu dari mereka berkenalan denganku. Liam izin pulang duluan karena ingin berjalan dengan pacarnya sophia smith.

Harry juga bilang kepadaku bahwa aku pulang naik taxi saja, ia juga memberikan uang kepadaku. Dengar-dengar dari Niall, Harry ingin jalan bersama... seorang perempuan walaupun belum official.
Niall sendiri masih ingin bersantai di studio ini.

Aku ke lobby dan menunggu taxi.
"Hey bruh!" Panggil orang dibelakangku.
"Hey louis" aku bertos dengannya.
"nunggu taxi?  Lo bener-bener pengen naik taxi? Meningan lo ama gue aja deh! Gue mau ke starbuck dulu sih.. tenang, gw mah gakayak yang lain. Gaada cewe yang ganggu! Ayok" Louis langsung menarik lenganku.

"Woi tapi lou"
"Udah gapapa styles ayoo" aku masuk ke mobil ford nya, dan segera melaju ke starbuck dekat studio ini.

"Har- eh maksudku edward" panggil lou.
"Ya?"
"Apa Harry pernah bawa perempuan kerumah?" Tanyanya.
"Hmm aku tidak tau.. tadi pagi hanya ada gemm and mom" louis hanya mengangguk.

"Memang kenapa?" Tanyaku balik.
"Gapapa, ayo udah nyampe"
Aku segera turun dari mobil dan berjalan dibelakang louis.

"Ed, Lo inget gak masa masa lo sama Harry pas kecil gimana?" Tanyanya sambil meminun coffeenya.

Aku mengeluarkan Hanphone lamaku dan membuka photos, aku menyetel video saat aku dan harry tampil di pentas sekolah menengah.

"Harry lucu" gumaman louis dapat terdengar olehku.
"Lou sebenarnya ada apa lo  sama  Harry" tanyaku memecah keheningan.
"Ma-maksud lo, gue ama Harry?"
"Iyalah"

"G-gue... suka sama abang lo"

***
A/N: Mampus gua bikin Larry FF.-.
Random banget ceritanya astaga! Itu yg di mulmed yang lebih pendek tuh edward yak.. pokoknya yang mukanya lebih muda gitu edward. Susah sih bedainnya..

And dont forget to vomment! Btw yang baca dikit amat.. yasudahlahh thanks beforeee

-H

Twins ✖ l.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang