"zayn kau yang menyarankan ide konyol ini! masa kau tak ikut! oh great" ucap Niall dengan nada menyindir. Zayn hanya diam terpaku dan akhirnya mengangguk, Membuat kami semua tertawa karena tingkahnya yang polos itu.
"guys aku dibelakang ya" ucapku. aku duduk di urutan paling belakang roller coaster ini, louis duduk disebalahku dan menatapku seakan 'boleh aku duduk disini' aku hanya mengangguk. Di depanku dan louis adalah Zayn dan Niall lalu di paling depan sana, ya memang sangat jauh dari kami berempat adalah Liam dan Harry.
sebenarnya kursi ditengah kosong mungkin hanya 3-4 orang yng duduk disitu.
"ONE DIRECTIONNNNN" Teriak Niall sambil mengangkat tangan ketika mesin mau bergerak. "kau berisik Niall" ucap louis
"bisakah kita bernyanyi untuk menghibur bradford bad boy?" ucap Niall sedikit berteriak agar terdengar oleh Harry dan Liam.
"emm.. THIS TIME IM READY TO RUN!" Harry mulai berteriak
"ESCAPE FROM THE CITY AND FOLLOW THE SUN"
CAUSE I DONT WAAAAAAAAAAA AAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Zayn menyayikan lagu disaat kereta mulai 888*meluncur cepat. Dan itu membuat kami semua tertawa terbahak-bahak sampai tak menikmati permainan ini.
"Bisakah kalian memperlambat lari kalian" Zayn dibelakang berlari mengejar kami sambil kelelahan.
"TIDAK" Jawab kami serempak, membuat Niall tertawa terbahak bahak sampai tak bisa berhenti.Setelah kami duduk menunggu Zayn membeli minuman, kami pergi ketempat Zayn sekarang menantang kami, dimana lagi tempat yg ia berani kalau bukan Rumah hantu.
aku segera duduk di tengah karena kereta ini memeliki dua baris dan satu bbaris terdiri dari 3 orang. Maka aku duduk diantara Harry dan Niall.
"Zayn i'll kill you if u make me pee in my jeans" ucap Niall di sebelahku. "no, I don't wanna make my little Niall scared" ucap zany sambil memakai suara yg sok-imutnya itu.
setelah kami keluar, kami melihat foto-foto yg ada kami semua.
"NIALL KAU CURANG!"
"APA?!" jawab Niall kaget.
"KAU menutup mukamu Nialler." ia hanya tersenyum dan berlari ke arah belakangku seolah-olah bersembunyi.
***
YASSS SORRY FORR THE LATE UPDATE! I really busy coz last week I have an exam and so much homework. I want to update my work 'STRONG!' but im stuck. I can think bout something else. so im sorry x.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ✖ l.s
Historia CortaG-gue suka sama abang lo -louistomlinson #54 in short story , 24/04/16 [Completed] ©2015 by; cinderelluke