chapter 11 - we're in!

1K 121 9
                                    

Damn. Gaada yang berhasil membujuK Niall. Liam menawarkan Niall pergi ke Nandos dia takmau. Harry sih. Niall laper jadi baper.

"Niall gue traktir dehhh" rayu Zayn.
"Niall lo boleh pake mobil gue seminggu yel" Harry mencoba membujuk niall.

"Niall lo boleh pergi kemana aja lu mau"

"niall"

"niall!"

"NIALL"

HAH.

DANG IT. FUCKIN DREAM.

"ED. lo susah banget dibangunin ya" kakaku tiba-tiba ada disebelahku. wait.. kok aku tiba tiba dimobil.

"kita dimana?" tanyaku.

"HAAAHAHAHAHAH LU LUPA?Mereka traktir gue makan.. biat gabete heheh" Nah aslinya Niall aslinya ya begini. Kalo udah masalah makan gabisa ditolak dah.

Harry turun dan kami membuka kaca.
"Harry lu gila?" Louis mengeluarkan suara dari belakang.
"Gue normal kok, lu masih bisa ama gua"

"Kita makan di tempat serem gini?"
"YAAMPUN KALIAN!penakut banget sih,ini restoran terpencil makanannya enak lagi. Kalo kita makan gaperlu dikejar kejar fans, udah ayok turun"

Kami berenam pun turun dan masuk melalui pintu belakang.

"Hazz kok lewat belakang?" Tanya Niall.
"Klo lewat depan nanti ada jebakan kecil. Btw gue juga mau ketemu sama Temen"

Harry pun menghampiri temannya. Kami berlima hanya melihat kesekeliling resto ini.

Dua orang yang makan sambil bengong.

Satu anak yang menggosokkan pisaunya dimeja.

Perempuan yang melihat ke ponselnya yang mati, tanpa bergerak.

"Pssstt louu" bisikku pada Louis yang ada di depanku.
"Ya?"
"Ngerasa ada yang aneh ga?"
"Eh iya gue merinding" Ucam Liam ikut berbincang.
"Kok restoran pelanggan yang waras cuma kita ye?" Zayn ngomong dengan santai.
Dan tak diduga semua pelayang aneh yg kusebut tadi menengok ke arah kami.

Brak!

"Nunduk! Anggep aja kita gangeliat mereka nengok ke kita!"

"Hi gu--

"AAAAAA"

"Shh woi tenang woi ini cuma gue, Harry. Kalian kenapa sih?"

"Hazz ngagetin aja, btw lo gak ngerasa aneh?" Tanya ku.
Harry hanya menggeleng.
"Udah jangan dipikirin OH YA! gue punya kabar bagus!" Ucap Harry semangat.

"Kita bisa langsung keluar dri resto ini?"
"Kalo kita ada di mimpi?"
"Dan semua ini ganyata?"

"ughh STOP IT! Kabar baiknya kita akan menginap disini selama dua hari" ucap harry santai.

"WHAT?!" Teriak kami berlima.

"Im out" ucap Zayn sambil berlari kecil ke pintu keluar.
"Why i can't open this stupid door" Ucap Zayn kesal dan kembali ke tempat duduk kami.

"Hazz are you sure we're save?"

"Yes i wish."

A/N
CIYAH GANGERTI LAGI WOIII SAMA OTAK. AMBURADUL INI JADINYA. UDAH TAU YE? KIRA KIRA LANJUTANNYA GIMANA? YASUDHALA WKWKW BYEE #capsjebol












Twins ✖ l.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang