Chapter 8 - Gojek

1.1K 130 17
                                    

"Niall kau harus kentraktir kami!" Ucapku dan yg lain setuju.
"Ed.. Oh plis GINI AJA DEH! Aku beli 3 cotton candy trus nanti makannya berdua-dua, ngirit yak" kami tertawa
"Iyadeh gapapaa, yg penting gratis tis" Harry menarik tangan Niall ke stand cotton candy.
-
Di tanganku sudah ada cotton candy aku makan berdua dengan Harry. Dan Liam mengusulkan untuk balapan dalam menghabiskan gulali ini.

"TUNGGU! KALAU BEGITU! Aku berpasangan dengan Niall" ucap Harry. Akhirnya Louis, yang berpasangan dengan Niall pun mengalah dan berpasangan denganku. Jadi, Harry-Niall , Louis- Ed , Liam-Zayn.

"MULAI!" Teriak Liam.
Aku dan louis mempunyai trik tersendiri, louis mengeluarkan setengah Gulalinya dan setengah lagi untukku. Kami langsung memasukkan ke mulut.
"KHAMI SELESHAAI" Teriak louis.
"LOU HABISKAN YG DI MULUTMU!" Aku menyenggol Louis.

"Waw.. Mr.Food dikalahkan oleh Duo kampret" ucap Harry , yg membuat semua tertawa.


Hari sudah sore, kami duduk di atas rerumputan sambil menikmati nandos yg dibeli oleh gojek*plak salah maksudnya Zayn.

"Edward ayo pulang!" Teriak Harry.
"Naik apa?" Tanyaku.
"GOJEK! Ya mobilku lahh" Yg lain tertawa mendengar omongan Harry.
"Bye bruhh" ucap Harry ke yang lainnya.
"COY kita naik apaa? Nebeng ya" ucap Zayn.
"Naik gojek aja kan km gojek zen" ucap Harry lari keluar dan menuju mobil.

Aku mengikuti Harry dan duduk di jok sebelahnya.
***
A/N: wkkwkwk gangerti lagi sama otak gw ..

Twins ✖ l.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang