yap aku disini, 3 jam yang lalu aku sadar dari semua kejadian ini. aku menyalakan televisi dan menonton ia di video clip terbarunya.
"hi Ed" ya, dia disini. orang yang sedang kutonton muncul dihadapanku. membuatku mundur dan bangun dari posisiku.
"Ed, jangan benci kembaranmu"
"tapi Lou, kenapa dia lakuin itu, berapa lama aku tidur?"
"sama seperti Harry, 8 bulan lebih 4 hari"
"Harry dimana?"
"London, dia menyuruhku dan Liam untuk jemput kamu disini"
"lah, memangnya aku dimana?Liam dimana?" Ed bangkit dari posisinya untuk mematikan TV yang nyala didepannya.
"LA, Liam membeli makanan untuk kita bertiga, besok kita berangkat ke London"
"Kenapa Harry gak datang kesini? Dia membenciku?"
"Engga gak! Dia cuman.. aku gatau, aku cuman disuruh buat dateng kesini. Dan sekali lagi kubilang, jangan benci kembaranmu... ia tidak benci denganmu! Ia hanya... melampiaskan rasa sakit yang kamu buat"
"Dia cerita ke kalian?"
"Yah, begitu. Kejadian itu buat dia berubah kau tau?"
"Kejadian saat aku...? Berubah maksudnya?""Uhm, saat dia tau pacarmu saat itu menyakitimu, dia coba buat bantu, tapi dia kayak ga dianggap disitu, kau ingin membunuh pacarmu, Harry melawan kemauanmu dan saat kau tidak sengaja mencelakainya, dia ikut merasakan disakiti hatinya oleh perempuan. Entah, ia bilang kayak gitu. Dan... itu membuat ia takut untuk mencintai seorang perempuan"
"Sebegitu jahatkah aku?"
"Ga kayak gitu, oh ayolah! Mana Ed yang semangat seperti waktu itu! Ayo! Lebih baik kita nikmati suasana kota L.A, Harry lagi tumben, mau bayarin kita terbang kesini"
"Kita susul Liam aja"
Setelah mereka berbicara dengan dokter soal kepulangan Ed. Yang harus melibatkan Harry dalam soal orang yang meregistrasikan. Louis dan Ed akhirnya pergi ke tempat dimana Liam berada.*
*
*Keesokan paginya Louis, Liam dan Ed berangkat ke London dan bertemu dengan Niall dan Zayn. Harry masih tidak terlihat batang hidungnya.
Saat mereka sampai di flat Harry, terlihat sesosok orang yang sedang duduk di sofa.
"Harr?" Yang dipanggil menengok membuatnya berdiri di berjalan memeluk Ed, Erat.
"Forgive me pls?" Harry berbisik di antara pelukannya.
"Yes, Harold, emm kayaknya..."
"Apa?"
"A-aku, gabisa tinggal disini" Ed mundur sehingga wajah identik mereka bertatapan.
"Hah? Kenapa? Kau masuh trauma dekat dengan ku? Ayol-
"Bukan gitu! Let me live as a normal person"
"Ed... tapi aku baru saja bertemu denganmu setelah 7 tahun tidak melihatmu""Um.. kita masih bisa saling bertemu kan? Harr, aku mau kuliah, dan mungkin abis kuliah aku bisa seprofesi denganmu"
"Please Harold..." the boys yang berada dibelakang mereka tak berhenti melihat saudara kembar tersebut."Ed... kau tidak kupaksa mengikutiku, kau bisa melakukan apapun sesukamu tapi, "
"Tapi apa?"
"Mau gak kalau kamu tinggal disini dulu sebulan sampai kamu masuk University."
"Ya maulah! Aku mau main sama kalian disini! Ikut kalian! Siapa tau, suaraku bisa bagus kayak kalian"
"Suaramu itu udah bagus Ed, kamu sama Harry kan gaada bedanya" Ucap Louis dari belakang diikuti mereka berpindah duduk disofa.
"No no no! Aku dan Ed ada satu yang beda" Harry berdiri.
"Aku itu tinggi HAHAHAHAHAH" Harry berlari ke arah TV sedangkan yang lain melempar bantal ke arahnya."Oiya Harr! Aku tau sesuatu, dan aku mau, saat aku di sana nanti. Aku mau kau sama Louis jadi lebih deket gausah malu- malu anjing deh. Aku tau ok. Louis juga nih. Ketauan dari cara kalian berdua cerita ke aku. Dan aku bisa ngamatin kalian lewat para fans setia kalian"
Ed menutup lensa kamera sekaligus mematikan kamera.
"Good job guys" "great film has just arrived" Ucap ed diikuti sorakan The boys.The end
—————
Hanjir. Yey. Selesai. Hore. Yes. Tapi ini gaje banget btw. Maaf kalo gangerti sama ceritanya.
Akhirnya juga pea banget.Ahahay.
Menurut lo semua, abis ini gue harus ngapain disini?
Mau character ask?
Atau photo boom?(gue ngasih foto trus ada cerita singkat yang pea. Sesuai ama fotonya"————
Trus gue, @-illousion aka Hann mau promosiin.....
INDOMIE -h.s
Cerita Random dari akun gabungan gue dan temen gue. Nama akunnya @gobloukee kalau mau follow boleh kok #lah
Bila sakit berlanjut hubungi dokter.
All the love, H.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins ✖ l.s
ContoG-gue suka sama abang lo -louistomlinson #54 in short story , 24/04/16 [Completed] ©2015 by; cinderelluke