Aku merenggangkan otot-ototku sambil berjalan menuju balkon,menghirup udara segar di pagi hari.Tiba-tiba ponselku bergetar,aku pun segera mengambilnya di saku baju piyamaku.
Reminder
"Today Is wedding anniversary day.I hope we will be everlasting untill the end :) "
Aku hanya bisa terseyum pahit saat membacanya.Aku pun kembali masuk kedalam dan membuka laptopku.Aku membuka Instagran.Saatku lihat,harry memosting sebuah video di instagram dan mentag diriku.Aku pun segera melihatnya.
"Hi...I'm harry styles.I'm caroline's husband." Ucap harry sambil menahan tawanya.
"Now,you're time"ucap harry sambil menoleh kearahku
"No...no..I don't want harry.That such a silly things." Ucapku menolak
"Oh..c'mon." Ucap harry sambil memasang wajah puppy facenya.
"Okay..okay.Hello..ummm...I'm caroline styles.I'm harry's wife."ucapku tertawa,lalu harry segera memelukku dari samping.
"I love you caroline."ucap harry berbisik.Dan video itu pun selesai.Dan aku pun membaca captionnya.
Harrystyles"Happy 6th wedding anniversary honey @carolinestyles.I'm so sorrt if i never make you happy.I love you,and you can hate me as hard as you want.But,for you to know i miss you,and i always love you no matter where you are...."
Aku pun segera menutup laptopku lalu menelungkupkan wajahku dilenganku,dan menangis.
"Harry."bisikku dalam tangisan
Knock Knock
Aku pun menghapus airmataku dan segera membuka pintu.
"Ken?"
"Mmmm....hy caroline.Maafkan aku atas-."
"Sudahlah...,aku tak mau membahasnya lagi.Jadi,ada apa kau kesini?"ucapku tersenyum
"Aku diperintahkan oleh seseorang untuk memberikan ini padamu.Dan mengatakan padamu untuk pergi ke Jeju island jam 3 pm." Ucap ken sambil menyerahkan sebuah box besar.
"Apa ini?ini dari siapa?"
"Maafkan aku caroline.Aku tidak diperintahkan untuk memberitahu siapa pengirimnya."
"Ta..ta...pi."
"Yasudah ya,bye...."ucap ken menutup pintunya dari luar.Aku pun mendengus kesal
"Tapi,ini dari siapa ya?"ucapku membawa box itu kepinggir kasur lalu duduk disebelahnya.Aku pun,membuka boxnya.Ternyata disana terdapat sebuah gaun sangat indah.Aku pun mencobanya.
Sekarang tepat jam 3 pm waktu korea.Aku pun segera bergegas menuju bandara menuju Jeju Island.Karena membutuhkan waktu 3 jam untuk kesana.
Sesampainya disana,aku langsung disambut oleh seorang pria yang membawa papan nama atas namaku.
"Mrs.styles?"Deg!!!begitulah rasanya saat mendengar nama styles.
"Umm...yeah."
"Mari ikut saya nyonya."ucapnya berjalan didepanku.Lalu,masuk kedalam mobil dan mengantarkan ku kesebuah pantai.Selama perjalanan terjadi keheningan,hanya ada suara dari lagu yang diputar oleh orang tersebut.
"Anda suka pantai kan nyonya?"ucap pria itu secara tiba-tiba
"Darimana anda tau?"
"Ada seseorang yang memberitahukannya kepadaku.Dan seseorang itu sedang menunggu anda di tepi pantai."
Aku pun keluar dari pantai.Suasana dipantai oni sangat sepi.Rasanya seperti sudah dibooking saja.
"Nyonya!!"panggil pria itu
"Ya?"
"Pria itu memberikan topi ini untuk anda."ucap pria itu sambil menyerahkan topi itu kepadaku.Lalu,pergi menancapkan gasnya.Aku pun mulai berjalan hingga ada sesosok pria sedang berdiri membelakangiku di tepi pantai.
"Maafkan membuatmu lama."ucapku menggunakan bahasa korea.
Aku pun mendekati pria itu perlahan-lahan.Hingga ia membalikan badannya.
"Harry?"
"Caroline?"aku pun segera berlari menjauhinya hingga topiki terbang terbawa angin.Tapi,harry segera memelukku dari belakang.
"Happy wedding anniversary."bisik harry tepat ditelingaku
"No...no it was failed harry.Now i'm nobody."ucapku parau
"There is no failed love in my dictionary.There is only you and me.Even,there is triangle love in our love....But,my love only for you.Because,you're the only girl i love."-Harry
"Harry......"ucapku sambil sesegukan
"Mmmm?"
"I...i...mi...miss...you."rasanya sangat berat untuk mengucapkan 3 kata itu.
"I am more."ucap harry membalikan tubuhku mengahadapnya lalu memelukku.Aku menumpahkan seluruh kesedihanku,kekecewaanku,kegembiraanku pada saat itu juga.
"Maafkan....maafkan aku....walaupun aku tau,aku tak pantas untuk dimaafkan."ucap harry sambil mengecup puncak kepalaki berkali-kali.
"Sakit harr....rasanya sakit sekali har...."
"Maafkan aku.Aku terlalu lemah untuk menjadi pria yang bisa melindungimi dan selalu berada disisimu.Tapi..."ucap harry sambil memegang kedua pipiku dan mendongakan kepalaku menatap kearahnya.
"There is no weak man again.There is superman only.Because i'm your man.And that's my job to protect,care and loving you with full of my heart.I was wrote your name deep down in my heart.And i was promise i always with you until i die."
"Can i trust you?"Because I'm tried with this drama."
"I don't know.But i will do my best."ucap harry lalu mengecup dahiku
"How?"
"I will do it by my way."ucap harry tersenyum padaku lalu memelukku dengan erat diiringi oleh indahnya terbenam matahari di pantai Jeju ini.
--—---------------------------------
HEllo....bello guys...maaf ya aku sempet php-in kalian: ".Aku sebenernya nggak maksud ngephp-in kalian tapi karen aku nulis ulang lagi ceritanya karena perubahan alur.Jadi sorry ya guys:"D..Btw udah aku lanjut ya.Jangan lupa meninggalkan jejak dengan vommentsnya.
Have a great day
X.me c:
KAMU SEDANG MEMBACA
Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]
Fanfiction(Book Two Or Sequel Of Fake Marriage{Harry Styles Love Story})Harry dan caroline hidup tentram dan bahagia bersama kedua anaknya.Tapi suatu hari dihari dimana caroline dan harry berbahagia,datang selena yang menyamar menjadi charlotte.Sejak saat it...