What is this

235 22 4
                                    

Aku saranin bacanya sambil muter lagu galau/sedih deh.Terus dihayatin. Happy readingss



Aku dan ken sudah sampai disebuah gudang tua dan banyak bekas terjadi kebakaran disini.

"Harry,dimana kau berada?"tanya hatiku yang tak bisa berhenti memanggil namanya.Dari jauh kumelihat seorang pria tergeletak dengan tertutup sebuah kain panjang.Aku pun penasaran dan makin mendekat.

"Ken"Ken pun segera membuka kain tersebut.Dan betapa terkejutnya bahwa itu adalah harry.Kulitnya yang putih berlumuran darah.

"Harry!!HARRYYY."aku terus mencoba mengguncangkan tubuhnya.Ken segera menelefon ambulans.

"Harry bagaimana ini bisa terjadi?Harry jawab kumohon jawabb.."aku menangis sejadi jadinya ya tuhan mengapa ini terjadi?

Beberapa saat kemudian datanglah ambulan.Para tim medis segera memindahkan harry kedalam mobil untuk diberi pertolongan pertama.Aku tak henti memegang tangannya erat.

Sesampainya disana,harry langsung dipindahkan ke ruang operasi karena diketahui adanya tulang rusuknya yang rusak dan banyaknya pendarahan dikepalanya.

Dan aku setia menunggunya disini di ruang tunggu yang gelap hening dengan hati yang gelisah.

Dari jauh aku melihat seorang wanita berambut ikal sedang menunduk.Ya itu carol.Ia sedang berada di masa berat sekarang.Aku pun menghampirinya.

"Carol"ucapku langsung memeluknya dari samping
"Kenn..."carol menangis ya,aku tau ini sangat berat untukmu.Mengapa kau yang harus menerimanya carol?kenapa bukan aku?kenapa harus kamu yang merasakan rasa sakit ini?

Aku pun mengelus rambutnya dan mengecup puncak kepalanya beberapa kali dan hanya bisa mengatakan semuanya akan baik baik saja.


Beberapa bulan telah berlalu dan harry masih belum tersadar dari komanya.Aku masih terlelap dalam tidur dan terus menggengam tangannya.Mimpi mimpi saat aku bersama harry silih berganti sering menghampiriku.Itu membuatku sedih.

"Uhh"aku mengerjapkan mata berkali kali dan aku melihat muka harry yang kesakitan belum bangun juga.Aku hanya bisa tersenyum pahit.

Ku tengok kalender disampingku.Sekarang sudah menunjukkan tanggal 12 Juli.Sudah 5 bulan dia koma."Ya tuhan kumohon sadarkanlah dia."pikirku.

Ku merasa lapar jadi kupergi keluar sebentar untuk membeli makanan.Saatku sedang mengantri aku mendapat sms dari ken bahwa harry sudah sadar!yatuhan harry!aku pun segera berlari menuju kamar inap.

Saat ku hendak membuka.Aku mendengar percakapan harry, ken dan seorang wanita.aku pun mengintip dari jendela pintu.

"Caroline sayangkuu kau tak apa apa?"ucap harry sambil memeluk wanita itu

"What caroline?aku disini harr."lirihku

"Ah kau pasti sangat senang kan bahwa dia telah bangun."ucap ken menggoda wanita itu.

"Ah kau bisa saja."ucap wanita itu tersipu dan membalikan badannya.Astaga ia mirip sekali denganku.Babagaimana bisa?

"I love you carol."ucap harry menarik wanita itu tiba tiba kedalam pelukannya dan mencium bibirnya sekilas.

Hatiku sangat teriris ya tuhan cobaan apa lagi ini?aku pun jatuh tersungkur duduk bersandar pada pintu.


Hy balik lagi sama akuuu ><
...

Maaf bangettttt aku jarang on update soalnya aku udah kelas 9 jadinsibuk super sibukk banget.Bagi pembaca setia aku ucapkan terima kasih banyak.Jangan lupa vommentsnya yaa?>< itu sangat berarti buat aku:(

Thank you and enjoy watching.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang