2nd Anniv

2.4K 168 8
                                    

Hari ini adalah tanggal 14 Februari.Yap hari ini adalah hari Valentine dan hari dimana sumpah hidup semati itu diucapkan.Ya..hari ini juga adalah hari dimana aku dan harry menikah.Tak terasa sudah dua tahun aku menikah dengan harry dengan melewati banyak cobaan dan rintangan.Aku sekarang sedang mencoba membangunkan darcy dan lucas.

Caroline Pov

''Lucas...darcy..bangun sayang..udah siang..''ucapku sambil menepuk-nepuk pelan kedua tubuh anakku ini.

''Hmm..mom 5 menit kagi.''ucap lucas

''Yaudah...5 menit lagi mom bangunkan ya.''ucapku

''Hmm..'''sahut lucas

Aku pun segera keluar dari kamar mereka dan turun kebawah dan duduk diatas sofa.Saatku ingin mengambil majalah.Tak sengaja aku menjatuhkan sebuah album foto.Aku pun mengambilnya dan membukanya.Saatku memebukanya ternyata ini album foto tentang saatku dan justin masih pacaran dahulu.Yap..aku dan justin dahulu sempat berpacaran sebelum perjodohan itu datang dan merusak segalanya.Aku adalah salah satu cewek beruntung di dunia.Karena pada saat itu banyak yang ingin menjadi pacar justin tapi hanya aku yang terpilih.Siapa yang tidak mau menjadi pacar seorang justin bieber?Perlahan tapi pasti aku pun membalikkan halaman selanjutnya.Sampai aku berhenti di sebuah foto.Ini adalah foto favoritku dan justin.Foto ini diambil saatku bersama justin sedang berada disebuah taman.Ngomong-ngomong tentang Justin.Sudah lama aku dan Justin tidak bertemu.Aku pun menutup foto album tersebut lalu menelefon Justin.

On The Phone

''Hallo Justin''sapaku

''Hallo Caroline.What's Up Honey??''Sapa Justin.Ya..justin orangnya memang beitu.Ia masih suka menyapaku dengan sebutan honey,baby,or sweetheart.

''Good.Hbu?''tanyaku balik

''Good.What Makes You Call Me Honey???Do you miss me?hahaha.'''ucap justin sambil tertawa

''What you say?!But thats right hahaha..how about we met at london eye?.''usulku

''That's good idea.At 8 am okay?''tanya justin

''8 am?that's fifteen minute again.But that's okay.See ya justin.''ucapku mengakhiri percakapan

''See ya sweetheart.''ucap justin.Aku pun memutuskan telefonku lalu pergi ke ruang tamu.Disana aku menemukan sebuah surat.Aku pun mengamibilnya lalu membacanya

''Honey...i go with lucas and darcy around london.Sorry i didn't tell you.Take care honey.

                                                                                        Full Love From Your Lovely Husband :D.''

''Huh..''aku pun menghembuskan nafasku dengan berat.Aku segera mengambil cardigan dan flat shoesku.Karena musim dingin mulai tiba.Lalu,aku pun mengunci pintu rumah dan pergi menaiki taksi menuju London Eye.15 menit kemudian aku pun sampai di London Eye.Dari kejauhan aku sudah melihat Justin berdiri di dekat London Eye dengan menggunakan jacket dan bowler hat sambil membawa sebucket bunga.Aku pun memanggilnya.

''Justin!!!'''teriakku.Lalu,justin pun langsung menengok kearahku lalu memelukku

''Omg i miss you so much..'''ucap justin

''I miss you more.'''ucapku.Justin pun melepaskan pelukan kami

''This for you.''ucap justin sambil memberiku sebucket bunga

''Thank's.''ucapku

''Ready for around london eye with me mrs.styles?''ucap justin sambil menyerahkan lengannya

Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang