Who is Selena?

1.7K 127 5
                                    

Hari ini One Direction sedang break.Jadi harry sedang berada di rumah.Karena ia sudah lama tidak mengunjungi kantor perusahaan miliknya,lalu aku pun menyuruhnya pergi untuk mengechek keberadaan disana.Waktu sudah menunjukan pukul 12 tepat.Ini adalah waktunya makan siang.Aku berencana untuk mebawakan bekal untuk harry makan siang di kantor.

Caroline Pov

''Darcy,lucas c'mon.''ucapku kepada kedua anakku.Lalu,mereka pun langsung mengganggukan kepala mereka.

Aku mengandarai mobilku sendirian tanpa supir.Setelah 15 menit,aku sampai di kantor harry.Sesampainya di kantor aku pun langsung menuju lobby.Aku disapa oleh semua karyawan disini.

''Siang mrs.styles''

''Siang mrs.styles''

''Siang mrs.styles''.Semua menyapaku yang kubisa lakukan hanya mengangguk dan tersenyum.

''Siang mrs.styles.''ucap karyawan yang duduk di lobby.

''Siang''ucapku

''Ada yang bisa kubantu?''tanyanya

''Mr.Stylesnya ada?''tanyaku

''Mr.Styles sedang ada rapat,tapi anda bisa menunggunya di ruangnya.Dan rapatnya sebentar lagi selesai.''ucapnya

''Oh..ok terima kasih.''ucapku tersenyum lalu melenggang pergi.

Aku masuk kedalam lift dan langsung memencet angka 23.Ting!Bunyi lift menandaikan bahwaku telah sampai dilantai 23.

Aku pun segera keluar sambil menggandeng darcy,dan lucas.Aku pun langsung menuju ruangan harry.Ruangannya sangat tersusun rapi.Dan banyak figura foto kami.

''Mom..i'm so tried.''ucap darcy

''Yasudah..kamu tiduran aja ya di sofa sayang.''ucapku tersenyum,lalu ia menggangguk pelan.Dan lucas pun mengikuti darcy lalu mereka berdua tidur.

Aku menulususri setiap sudut ruangan ini.Saatku ingin mencoba mengambil album foto keluarga.Tiba-tiba ada sebuah album foto yang terjatuh.

Aku pun segera mengambilnya,dan duduk di sofa.Perlahan kubuka album foto tersebut.

''Oh..ternyata ini album foto clien kerja harry.''pikirku dalam hati.

Pada awal lembaran pertama banyak foto harry dengan clien-clien prianya.Tapi lama kelamaan aku melihat seseorang wanita ikut didalam setiap foto itu.

Dan makin lama aku hanya melihat foto wanita itu dan harry.Dan yang membuatku kaget diakhir lembaran album itu.Terdapat harry mencium pipi perempuan itu.Dan terdapat caption''Thanks for anything Selena!I love you so much forever ^^''.

Deg!Hatiku tiba-tiba berubah menjadi tidak enak.Siapa itu Selena?Apakah dia pacar harry?

Saatku sedang memikirkan itu tiba-tiba pintu itu diketuk oleh seseorang.Aku pun segera membereskan album itu ke tempat semula.

Dan berpura-pura melihat-lihat album keluarga kami.Ternyata yang masuk adalah harry.

''Hy honey.Why you didn't tell me?''tanya harry memelukku

''No..i just want give you surprise.''ucapku pura-pura tersenyum

''Awh..you're  so sweet.''ucap harry mengacak-ngacak rambutku.Aku pun langsung menepis tangannya

''Rambutku bisa rusak tau.''ucapku kesal

''Oh..iya aku membawakan mu ini.''ucapku menyerahkan bekal itu kepada harry.

''Owh..honey kau tau saja aku belum makan siang.Mari kita makan bersama-sama.''ucap harry tersenyum lebar

''Ya sudah ayo.''ucapku

Dalam pikiran dan benakku aku terus memikirkan itu.Apakah aku harus menanyakan itu pada harry?

''Mmm..harry?''panggilku

''Iya baby?''jawabnya

''Mmm..nothing.''ucapku tersenyum kecil.

''Mungkin hal ini kutanyakan pada harry nanti saja.''pikirku

Caroline Pov End

Hy,hy guys!i miss you so much.Sebenernya aku udh punya banyak ide.Tapi keyboardnya jadi rusak.So..ya gitu deh.Sorry for the typo^^.

Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang