Because I'm stupid

1.2K 95 31
                                    

Ken Pov

Aku melihat berita di tv maupun social media yang memberi ahukan bahwa hari ini selena dan harry akan menikah.Ini pasti hari terberat yang dialami oleh caroline.Aku pun memutuskan untuk membuka applikasi lineku.

Ken:"Hy caroline."

Caroline:"Hy ken :)"

Ken:"Hari ini kamu sibuk nggak?"

Caroline:"Nggak,emang kenapa?"

Ken:"Bagus deh,aku akan jemput kamu jam 8."

Caroline:"Maksud kamu apa?"

Aku sengaja tidak membalasnya.Aku ingin membuat dia penasaran.

Ken pov end

----------------------------------------------

In other side

Caroline Pov

Aku hanya bisa pasrah dengan semua ini.Hari ini adalah hari pernikahan harry dan selena.Tiba-tiba ponselku berbunyi,aku pun segera mengechecknya,ternyata terdapat pesan line dari ken.Aku pun segera membukanya.

Ken:"Hy caroline."

Caroline:"Hy ken :)"

Ken:"Hari ini kamu sibuk nggak?"

Caroline:"Nggak,emang kenapa?"

Ken:"Bagus deh,aku akan jemput kamu jam 8."

Caroline:"Maksud kamu apa?"

Sudah dua menit aku menunggu balasan dari dia.Tapi hasilnya nihil.Aku pun segera bersiap.

Tin..tin..

Aku pun segera berlari keluar dan diluar aku melihat ken sedang bersandar di mobilnya.Ia terlihat sangat tampan hari ini.

"Apa kau siap?"

"Siap untuk apa?"ken membukakan pintu mobilnya dan segera mendorong pelan diriku lalu menutup pintunya.

15 minutes later

"Kau membawaku kemana sih?"

"Sudah keluarbsaja dulu dari mobil."ucap ken lalu keluar dari mobil,aku pun mengikutinya.

"Hari ini ada seseorang yang sedang menggelar festival di korea.Kurasa kau akan suka.Jadi aku membqwamu kesini."ucap ken menatap diriku

"Aku sangat menyukainya,terima kasih."ucapku tersenyum

"Jadi,kau mau ke tamab bermain dulu atau melihat festival?"

"Umm...aku tak bisa memilihnya."

"Tapi sayangnya kau harus memilihnya."

"Festivalnya sampai malam hari kan?"

"Tentu festivalnya diadakan selama tiga hari,dan hari ini adalah malam puncaknya dari festival ini."

"Okay."ken mengulurkan tangannya,aku pun menerimanya.

"Seperti pangeran yang ingin mengajak tuan putri berdansa saja."ucapku tertawa

Aku dan ken pun masuk kedalam taman bermain,mencoba semua wahana.Ini mengingatkanku saat di paris.

Skip

Malam hari telah tiba,aku dan ken pergi keluar dari taman bermain dan pergi ke festival.

"Ini sangat menakjubkan ken."ucapku sambil memandangi langit malam korea yang dihiasi oleh kembang api.

"Begitukah menurutmu?"ucap ken memandingiku,aku pun menatap matanya sambil mengangguk.

"Kau mau coba pakaian tradisional korea?"

Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang