Sesuai dengan janjiku yang mau double update atau triple update.Jangan lupa vommentsnya ya jarena itu sangat penting! :)
Aku menatap kosong lantai rumahku.Bagaimana tidak aku melamun.Karena sebentar lagi aku akan kehilangan orang-orang yang aku cintai.
Flashback 3 Hours Ago
Wanita tersebut pun membuka penutup kepalanya.
"Selena?"
"Iya?"ucapnya sarkastik
"Tapi mengapa?"
"Karena kau sudah mengambil milikku!"ucap selena memukul meja sambil berteriak di depan wajahku.
"Ta...tapi sekarang dia milikku."ucapku ketakutan
"Oh..jadi masih mau membela?okay."ucap selena santai
"Jessica,charles sini sayang.."Panggil selena.Tak lama keluarlah dua orang anak kecil.
"Siapa mereka?Mengapa kau mengajak anak kecil?"Tanyaku
"Mereka adalah anakku dan harry."
"Tak mungkin.Kau tidak punya bukti apapun."
"Memang aku tidak punya bukti apapun.Tapi aku peringatkan padamu caroline.Segera tinggalkan harry."Ancam selena
"Mengapa aku harus melakukannya?
"Karena bila tidak aku akan membunuh anak-anakmu.Ingat kedua orang tuamu dan kakek nenekmu sudah meninggal.Kau tidak punya siapa-siapa lagi.Clary?hhh...dia berada di paris mana dia tau tentang urusanmu itu."ucap selena berbicara tepat didepan wajahku
"Baiklah,akan kuturuti kemauanmu.Tapi beri aku waktu terakhirku bersama keluargaku."ucapku menyetujui keinginan selena,semua ini demi anak-anakku.
"Baik, waktumu hingga besok pagi.Terima kasih telah bekerja sama denganku.Danku harap agar kau pergi ke tempat dimana harry tidak akan mengiramu bahwa kau sedang berada disana.Dan kumohon jangan hubungan kontak lagi dengan harry,bila kau tak ingin dapat masalah."ucap selena lalu pergi mrnjauh dariku.Sementara itu aku menangis dan menelungkupkan wajahku di meja menggunakan kedua lenganku.
"Why is my love like this?"
Flashback off
Aku terus memikirkan hal itu.Waktuku tinggal beberapa jam lagi.Ya tuhan bagaimana caranya agar aku bisa pergi meninggalkan harry tanpa sepengetahuannya?
"Hey..apa yang sedang kau fikirkan?"ucap harry yang tiba-tiba datang sambil mencolek pipiku
"Mmm...harry sudah lama kita tidak pergi ke New Caledonia.Kita kesana yuk?"ucapku membesarkan mataku.New Caledonia adalah suatu pulau milik kami yang berada di Paris.
"Mengapa kau tiba-tiba ingin kesana?"tanya harry
"A....aku,aku hanya ingin pergi kesana saja."ucapku tersenyum lebar
"Baiklah.Akan kusiapkan semuanya.2 jam lagi kita berangkat."ucap harry tersenyum manis padaku lalu berjalan menjauh dariku,sedangkan di dalam hatiku terasa ingin menangis.
"This is our last day.Maybe we will never meet each other again.But,for you know my heart only for you.You never will get changed."
--------------------------Skip----------------------------
Kami telah sampai dan telah masuk di kamar hotel masing-masing.
"Caroline,kau mau ikut jalan-jalan?"Ajak harry
"Tidak,aku disini saja."ucapku tersenyum
"Kau yakin?"tanya harry khawatir
"Iya,sudah pergi saja sana pasti mereka sudah menunggumu."
"Baiklah,aku pergi dulu ya."ucap harry yang terlihat begitu bersemangat dan ceria lalu menutup pintu.Setelah harry pergi aku pun menangis.Setelah menangis aku mengambil handy cam ditasku lalu menaruhnya di meja dan menyalakannya.
Cam On
"Hallo...harry."
"Aku mau mengucpakan sesuatu padamu."
"Te..terima...kasih atas segala yang telah kau berikan padaku."Tak terasa air mata telah membasahi pipiku.
"Aku sangat beruntung memilikimu,maafkan...maafkan aku bila saatkau pulang,aku sudah tiada disini."
"Maafkan sekali lagi...maafkan aku..."
"Aku lakukan ini semua untuk kita semua,demi kebaikan kita semua."ucapku mencoba tersenyum dalam tangisan.
"Kumohon kamu jangan mencariku,aku akan baik-baik saja tanpamu."
"Cobalah untuk mencinrai Charlotte,eh...maksudku selena.Jangan sakiti dia,jangan bikin hatinya terluka.Dan sayangi juga jessica dan charles,karena mereka juga anak-anakmu."ucapku sambil mengapus airmataku
"Jaga dirimu baik-baik dan aku titip lucas,darcy,giselle,zoey,dan ashlet padamu ya.Aku percaya kau adalah seorang ayah yang baik."
"Aku menyayangimu harry."ucapku tersenyum
Cam Off
Aku pun menelefon mr.mendes untuk menjemputku dan mengantarkanku ke bandara.
------------------------Skip------------------------------
"Pak,saya mohon untuk rahasiakan ini dari harry dan lainnya.Bila ia menanyakan kemana saya pergi.Bilang saja tidak tau atau lebih baik tidak menjawabnya."
"Baik nyonya."
"Jaga mereka baik-baik ya."ucapku tersenyum lalu menutup pintu jet pribadiku.
--------------------In other side---------------------
Harry telah kembali dan telah sampai di hotel
"Caroline i'm home."ucap harry membuka pintu
"Carolin?"panggil harry
Harry mencari caroline di kamar mandi tetapi pintunya terbuka,tidak tertutup yang menandakan bahwa tidak ada orang di dalamnya,lalu ia pun kembali ke kamar.
"Ini kan milik caroline."ucap harrt mengambil handy cam milik caroline yang tergeletak diatas meja lalu melihat video terbaru yang terdapat di handy cam tersebut.
"Hallo...harry."
"Aku mau mengucapakan sesuatu padamu."
"Te..terima...kasih atas segala yang telah kau berikan padaku."
"Aku sangat beruntung memilikimu,maafkan...maafkan aku bila saatkau pulang,aku sudah tiada disini."
"Maafkan sekali lagi...maafkan aku..."
"Aku lakukan ini semua untuk kita semua,demi kebaikan kita semua."ucap catoline tersenyum
"Kumohon kamu jangan mencariku,aku akan baik-baik saja tanpamu."
"Cobalah untuk mencinrai Charlotte,eh...maksudku selena.Jangan sakiti dia,jangan bikin hatinya terluka.Dan sayangi juga jessica dan charles,karena mereka juga anak-anakmu."ucap caroline sambil mengahapus air matanya.
"Jaga dirimu baik-baik dan aku titip lucas,darcy,giselle,zoey,dan ashlet padamu ya.Aku percaya kau adalah seorang ayah yang baik."
"Aku menyayangimu harry."ucap caroline tersenyum
"Ca...caroline."lirih harry tak percaya.Harry pun segera membuka lemari pakaian dan saat ia membukannya,tidak ditemukan sehelai pun pakaian caroline,harry pun langsung jatuh tersungkur di lantai lalu menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]
Fanfiction(Book Two Or Sequel Of Fake Marriage{Harry Styles Love Story})Harry dan caroline hidup tentram dan bahagia bersama kedua anaknya.Tapi suatu hari dihari dimana caroline dan harry berbahagia,datang selena yang menyamar menjadi charlotte.Sejak saat it...