3 Days later After The Day
Persalinanku telah selesai 15 menit yang lalu.Aku telah melahirkan 3 bidadari cantik.Yang pertama keluar bernama Giselle Audrey Styles,selang 5 detik kemudian keluarlah Zoey Hermonie Styles,dan selang 10 detik kemudian dari waktu keluarnya Giselle.Keluarlah Ashley Victoria Styles.Setelah melahirkan aku pingsan dan sekarang barulah siuman.
Caroline Pov
''Mom?''ucap seseorang yang kuperkirakan seorang gadis kecil.Samar-samar aku melihatnya sehingga hanya siluet mukanya yang kulihat.Perlahan mukanya kelihatan.Ternyata itu adalah Darcy.
''Hy sweety.''ucapku parau.
''Mom udah bangun?''tanyanya polos.''Sudah sayang.''ucapku mengelus-ngeluls kepalanya.
''Lucas sama daddy mana?''tanyaku
''Lucas sama daddy lagi ke supermarket sama logan mom.''ucap darcy.Tak lama keluarlah seorang wanita yaitu Lisa, ibunda logan.Ia yang telah melihatku siuman ia segera berlari menghampiriku.
''Caroline kamu sudah sadar?''tanyanya sambil mengambil bangku yang kosong disisi kanan lalu ditariknya dekat kasurku.
''Sudah...''ucapku tersenyum tulus
Tok
Tok
Tok
Bunyi pintu diketuk lalu masuklah harry,lucas,dan logan sambil membawa kantung belanja.
''Caroline.''teriak harry lalu memelukku.''Harry.ucapku membalas memeluknya.Harry pun melepaskan pelukannya lalu mencium kening dan pipiku.
''Thanks you give me 3 beautiful daughter again''bisik harry
''Congrats aunty.''ucap logan tersenyum dengan sangat tulus
''Thanks logan.''ucapku
''Carol besok pagi kau sudah boleh pulang.''ucap lisa
''Thanks lisa,aku jadi merepotkanmu ''
''No problem''ucap lisa tersenyum
''Honey kurasa kita membutuhkan pembantu.''ucap harry menggenggam tanganku
''Tak usah harry aku bisa mengurusnya sendiri.''ucapku tersenyum kecil.''Caroline sayang,aku nggak mau kecapekan.''ucap harry mengelus pergelangan tanganku
''Huft..baiklah.'ucapku
''Yasudah aku telfon dulu ya orangnya.''ucap harry lalu pergi keluar kamar.
Caroline Pov End
Harry Pov
Aku pun mengambil handphoneku yang berada di dalam sakuku.Lalu memencet nomor yang kutuju.
''Hallo.''
''Hallo mr.harry.''
''Hallo,jadi gini saya jadi akan memperkejakan anda sebagai pembantu dirumah saya.Kamu bisa mulai bekerja dirumah saya besok.''
''Baiklah tuan.''.Aku pun segera mengakhiri telefon itu.
Harry Pov End
Darcy Pov
''Darcy..''bisik logan ditelingaku
''Darcy..''
''Darcy..''
''Ish..apaan sih logan?''tanyaku membalikan tubuhku mengahadap logan
''Mau ikut aku nggak?''tanyanya
''Kemana?''tanyaku
''Udah..ikut saja,aku yakin kamu pasti suka.''ucap logan.Lalu logan pun menarik tanganku keluar rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our True Love[Sequel Of Fake Marriage]
Fanfiction(Book Two Or Sequel Of Fake Marriage{Harry Styles Love Story})Harry dan caroline hidup tentram dan bahagia bersama kedua anaknya.Tapi suatu hari dihari dimana caroline dan harry berbahagia,datang selena yang menyamar menjadi charlotte.Sejak saat it...