Aku baru saja selesai membacakan dongeng untuk Nathan. Dia tertidur meringkuk seperti seorang bayi disampingku.Wajahnya benar-benar tampak seperti tak pernah melakukan dosa apapun karena aku memang tak tahu apa yang telah ia lakukan dimasa lalunya sebelum hidup denganku.
Sesekali aku memperhatikannya sambil mengusap rambut tebalnya agar tidurnya semakin nyenyak.
Sudah dua bulanan ini ia tinggal bersamaku.---
Aku adalah Natasha Nathania, yang sering dipanggil Nasha oleh orang-orang terdekatku, sekarang harus bertransformasi menjadi seorang ibu bagi seorang pria yang menjelma menjadi seorang bayi yang tidak mengetahui apa-apa akibat perbuatanku sendiri.
Ia adalah seorang pria tampan berbadan tinggi dan tegap yang membuat tinggiku hanya mencapai bahunya saja.
Alisnya tebal, hidungnya mancung, rahang yang kokoh, bibir penuh yang membuat siapa saja ingin mengecupnya, tidak lupa juga disertai bulu-bulu halus yang menghiasi sekitar rahangnya yang membuatnya semakin menawan.Mata tajam bagaikan elang yang mengintimidasi setiap lawannya bicaranya,
berbanding terbalik saat ia bicara padaku.Dia pria yang hanya aku ketahui namanya "Nathaniel".
-----
Bagaimana aku bertemu dengannya? Bagaimana ia awal mula ia bersikap seperti ini? Bagaimana ia bisa tinggal denganku?
Semua itu adalah karena kesalahanku sendiri. Aku yang mengakibatkan ia menjadi seperti ini, aku yang membuat ia kehilangan semua ingatannya. Semuanya!
Ia bahkan tidak mengingat apapun, satupun, namanya saja ia tidak tahu.
Jangankan untuk menjawab pertanyaan dariku dan dokter, bicara saja ia tidak bisa.
Ia benar-benar seperti orang kebingungan saat pertama kali bangun dari tidur panjangnya yang berlangsung selama lebih dari dua minggu.
Akibat dari kecelakaan itu benar-benar mengubah hidupku.
Tbc
---
aku nggak tahu gimana caranya menulis cerita dan itu bukan keahlianku.
Harap dimaklumi.Typo bertebaran...
Maaf kalau feelnya kurang dapat, ini Cuma prolog kok nanti cerita intinya kita jelasin dipart-part selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG Baby
RomanceSemua berawal dari perbuatan bodohku yang mencoba bunuh diri. Frustasi dengan kematian Ayah dan Ibu yang meninggalkanku sendiri. Sehingga kecelakaan itu terjadi. Kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawa seseorang akibat perbuatan pengecutku. Memb...