Sinopsis
Bagi Seo Eun Gi, menikah adalah sebuah perjudian.
Kenapa ia harus menikah hanya karena ingin memiliki anak dan takut menua sendirian?
Ia kaya dan terlalu sibuk untuk urusan cinta.
Jadi, daripada mempertaruhkan hidupnya di altar pernikahan, Eun Gi memilih untuk memiliki anak dengan cara yang berbeda. Hanya perlu setumpuk uang dan sebuah perjanjian dengan seorang gigolo tampan bernama Kang Maroo, maka permintaannya akan terkabul.
Semua sederhana saja, sampai Eun Gi sadar ia mencintai Maroo. Sayangnya, dimana pria itu sekarang? Ia lenyap seperti api dibantai hujan. Kemana Eun Gi harus mencari?
~oOo~
:: Dan faktanya, lagi pengen mengulang kiprah APATE and THANATOS yang punya gaya bahasa tingkat nebula. LOL. Dari kemarin aku muter-muter sendiri, mikirin plot yang keren.
Awalnya mau bikin karakter prianya yang dingin, kaya dan membutuhkan keturunan tapi, kok biasa aja ya. Jadilah berubah haluan.
Awalnya juga mau pakai nama Joong Ki dan Chae Won tapi... pengen Maroo Eun Gi aja.
Ini bisa udah ending tapi bisa juga permulaan karena kadang sebuah awal tercipta pada akhir. Hehehe... bingung maksudnya? Jangan lupa bubuhkan jejak kalau selesai baca ya! Aku mau tahu responnya terutama gaya bahasaku yang dari kau kuubah jadi kamu ::
When I Met Your Dad
Hujan punya banyak arti bagiku, terutama sejak kamu singgah malam itu di ranjangku yang dingin. Kamu tidak tahu, bahwa bukan hanya ranjangku yang menjadi hangat karena kehadiranmu, tapi juga hatiku. Luka-luka yang mengendap dan mengasingkan dirinya di ceruk paling kelam dari bilik jiwaku, seolah kamu basuh dengan aroma tubuhmu.
Kelak, saat anak kita tumbuh dewasa dan ingin mengenal ibu bapaknya. Aku ingin ia tahu bahwa kita bukan pecinta yang jatuh di peraduan raga. Aku ingin ia tahu bahwa aku mencintaimu dan kamu juga mencintaiku.
Kamu masih ingatkan saat hujan turun malam itu?
Tanganmu yang kokoh memayungiku, memberikan satu-satunya payung yang kamu punya dan aku yang memang tercipta tak tahu diri ini, menerimanya tanpa sedikit pun perasaan bersalah.
Aku menjeratmu detik itu, melemparkan manteraku. Jenis mantera yang semua orang di dunia ini suka. Kamu tahu pasti aku telah lama mengintaimu dan menanti saat kamu lengah. Aku... wanita kesepian yang bersikeras untuk tak jatuh cinta. Dan kamu... pria baik yang melarungku ke duniamu, menawarkan kisah tentang kita. Tentang kamu, aku dan bayi di perutku – anak kita.
Malam itu, kamu masuk ke sarangku dengan dua kakimu sendiri. Aku tak memaksamukan? Aku memang angkuh dan penuh ambisi tapi kamu jelas mengenaliku sebagai seseorang yang tak suka memaksa.
Seperti ingatanmu yang terpencar ke seluruh penjuru arah – tak beraturan. Ingatan tentang kita juga menghilang, entah kamu sengaja menggerusnya atau tak ada tempat untukku di sana.
Segebok uang, sebuah perjanjian dan percik kesenangan mengalun bagai dongeng tentang peniup seruling dan sihirnya.
Kita jatuh berdua, bukan dalam cinta tapi karena kamu membutuhkan uangku dan aku membutuhkan kamu. Sekali lagi, aku sama sekali tidak memaksamukan, Maroo?
Aku tak akan pernah lupa bagaimana kamu mendendangkan namaku di sepetak kamar bercahaya redup kala itu. Kita menumpuk di bawah selimut, di bising napas masing-masing. Aku membeli sebagian dari dirimu tapi tanpa sadar, kamu memberikan seluruhnya utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaeki FF || You're My Serenade
RomantizmHere another Chaeki fanfic from me ❤ Bagi Seo Eun Gi, menikah adalah sebuah perjudian. Kenapa ia harus menikah hanya karena ingin memiliki anak dan takut menua sendirian? Ia kaya dan terlalu sibuk untuk urusan cinta. Jadi, daripada mempertaruhkan hi...