02

26 1 0
                                    

olivia berlari ke kamarnya setelah mengantar mrs.margaret keluar dari kamarnya sendiri.

dia mengambil handphonenya dan memberitahu teman-temannya tentang rencananya untuk menemui saudara jauhnya yg tinggal di london seminggu lagi.

*in group chat*

olivia chatherine:guyss!!!,guess what?
jaqueline padmovati:what??
beth nataylane:knp? ada apa??
cara palvin:knp??
olivia catherine:gue bakal pergi ke london seminggu lagi buat ketemu sama saudara jauh gueee!!
jaqueline padmovati:so?nothing exciting
cara palvin:yaelah kirain apaan bikin kaget aja.
beth nataylane:au nih, btw pulang bawa oleh oleh yaaa.
olivia catherine:ciah lu pada maunya oleh olehnya doang.
jaqueline padmovati:hahahahahaha,gue nitip juga yaa
cara palvin: iyaa gue juga yaa
olivia catherine: ya ya gue bawain deh buat kalian semuaa.
beth nataylane: yeyyy!
grace noell:eh beneran? lo mau ke london nemuin sodara jauh lo?masa gue ga percaya.
zoella leegap:bodo beneran ato kagak yg jelas gue minta oleh-oleh.
olivia catherine:yaelah,iye iye gue bawain oleh oleh.
zoella leegap:sipp
grace noell:yaudah tapi bawain gue oleh-oleh boneka 1D.
zoella leegap:iyee gue jugaa.
olivia catherine:iye iye bacot lu pada.

olivia menaruh handphonenya kembali ke tempat asalnya. dan langsung menyiapkan barang untuk di bawa ke sekolahnya besok.

*sekolah*

olivia berjalan masuk kedalam kelasnya. di dalam kelas semua orang di dalamnya sedang heboh dan sibuk dengan urusannya masing-masing di pagi hari.

"hai guys"sapa olivia yang berjalan menghampiri sahabat-sahabatnya itu.

"heyy eh lu beneran jadi ke london?"tanya temannya yg bernama queline.

"iyaa astaga nanya mulu lo"jawab olivia dengan sedikit kesal

"haha mastiin doang gue"ucap queline.

olivia hanya memutar bola matanya dan langsung berjalan ke arah mejanya dan merapikan tasnya.

setelah itu dosen untuk pelajaran pertama mereka datang.

*selesai belajar*

semua anak berhamburan menuju pintu keluar untuk pulang hari ini olivia harus membereskan baju karena tinggal waktu beberapa hari lagi untuk penerbangannya ke london.

CHAP 02 POSTED GUYS HEHE SORRY YA KALO GAADA YG SERU DI CHAP INI GUE JANJI DEH CHAP 03NYA GUE POST SORE/MALEM NANTI HEHE :)

FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang