-olivia point of view-
kamu berjalan-jalan keliling london karna aku memang belum pernah ke london sebelumnya jadi aku ingin mengenal london lebih jauh."olivia aku capek deh,makan dulu yok"ucap niall yang sedari tadi menutupi mukanya dengan jaket yang ia pakai karna paparazzi &fans yang mulai menyerbu kita berdua.
dalam situasi ini aku hanya mengangguk dan niall langsung menarik tanganku berlari menuju nandos yang berada tidak jauh dari tempat kita berhenti tadi.
*masuk nandos*
"huh capek juga ya lari-lari"ucap niall yang terengah engah sehabis berlari menghindar dari serbuan fans dan paparazzi.
tiba tiba aku merasakan getaran ternyata ada notif masuk.
dan itu dari teman teman kumelihat notif itu aku meminta izin pada niall untuk duduk duluan dan dia yang memesan makanannya.
"niall aku langsung duduk aja ya kamu aja yang mesen"ucap ku
"oke,tapi kau ingin makan apa?"ucap niall
"semakan dengan mu saja"ucap ku dan langsung berlari menuju kursi kosong.
aku membuka hp ku.
*in group chat*
jaqueline padmovati:WHAT??!! LO PACARAN SM NIALL??!!!
grace noell:EH IYA NAJISH LO PACARAN AMA NIALL? WAHH PARAH LOO NGAMBIL PACAR GUAA!!
zoella leegap:AU NIHH MENTANG2 SAUDARANYA HARRY STYLES TRUS NGEMBAT NIALL!!
cara palvin:HAH?IYA BENER WEY LO PACARAN AMA NIALL GILS HEBOH BGT TAU GA DI SOSMED!!
beth nataylane:IYAA HEBOH PARAHH!!
olivia catherine:wooww!tenang wey gua gak pacaran ma niall pliss sm sekali kagak gue cuman jalan-jalan doang sm niall soalnya gue belum pernah ke london.
grace noell:huh bagus deh kalo gitu:)aku pun menutup kembali hp ku saat niall duduk di hadapan ku.
"knp kau senyum senyum?"tanya niall
"tidak apa-apa,hanya semuanya sudah tau"ucap ku.
ucapan ku itu berhasil membuat niall bingung.
"maksud mu tau apa?"ucap niall menatap ku dengan tatapan heran."tentang kita berjalan berdua haha sangat cepat"ucap ku sambil tertawa kecil.
"oh hahaha iya memang fans-fans ku juga nge-dm heboh banget"ucap niall sambil nunjukin hpnya.
aku tertawa kecil melihat notif yang masuk dari fans-fans niall.
-skip-
sampai rumah aku membuka pintu rumahnya dan berencana langsung masuk kamar dan tidur karna hari ini sangat melelahkan.
tiba tiba langkah ku terhenti saat seseorang memanggil nama ku.
"olivia"ucap seseorang yang ternyata adalah harry.
"ya? ada apa?"ucap olivia sedikit gugup.
"hmm..jadi begini,aku tidak akan di sini terus karna aku sibuk dengan otra untuk tahun ini dan itu akan di mulai minggu depan dan tidak mungkin aku meninggalkan mu sendiri di sini karna gemma akan ikut aku otra jadi aku berpikir mungkin kau bisa ikut dengan ku otra selama beberapa minggu itu,dan mungkin kau juga bisa membantu lou dan lottie"ucap harry panjang lebar.
"kau yakin? tapi aku belum beri tahu orang tua ku"ucap ku yang sedikit senang.
"tidak perlu aku sudah memberi tahu aunt lily tentang itu dan dia membolehkannya"ucap harry sejurus kemudian aku loncat kegirangan dan memeluk harry.
"thanks haz i love you so much bro"ucap ku
"love you too sis"ucap harry sembari membalas pelukan ku.hayy posted guyss part 10nya hehe btw kmrn gue ga post wattpad soalnya gue ada tugas sekolah dan juga gue ga mood gitu deh buat nulis wattpad hehe btw sorry kalo chapnya pendek2 ntar kalo aku punga ide banyak aku panjangin dehh janjii!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-