'tiba tiba ada yang menarik tangannya'...dan ternyata itu adalah harry.
harry menatap olivia dengan tatapan tajam.
"jangan terima dia"ucap harry tegas dan langsung beranjak meninggalkan olivia,olivia mematung di tempat karna kaget mendengar ucapan harry tadi.'dari mana dia tau kalau niall menyatakan perasaannya padaku? apa dia mengikuti ku dan niall?'batin olivia berbicara,tanpa berpikir panjang olivia membuka pintu kamarnya dan memperlihatkan lou yang sudah tertidur lelap dia langsung menempatkan dirinya di sebelah lou dan menatap langit- langit kamar hotel itu.
"apa yang harus ku lakukan?.jika aku menolaknya itu sama saja aku menyia-nyiakannya karna aku menyayanginya tapi jika aku terima bagaimana dengan harry?"gumam olivia pelan agar tidak terdengar oleh lou.
tiba tiba cairan bening perlahan- lahan turun dari mata hijau milik olivia,pikirannya sangat kacau sekarang,ia berusaha untuk memejamkan matanya agar dia bisa masuk ke alam mimpi sebentar dan melupakan masalah itu.
-skip pagi-
-Olivia's Pov-
bunyi alarm hp ku berderung sangat kencang membuat ku terbangun dari alam mimpiku,lou pun ikut terbangun mendengar suara dering alarm ku."morning lou"sapa ku pada lou yang terlihat masih ngantuk.
"morning olivia"sapanya balik.
aku langsung beranjak ke kamar mandi dan meninggalkan lou yang masih terlelap dengan posisinya yang memeluk lux.
-skip selesai mandi-
selesai mandi aku berencana membangunkan semuanya,saat aku keluar kamar tiba tiba aku melihat harry yang sudah siap berdiri menunggu the boys,tak lama kemudian mereka semua keluar dan menghampiri ku.
"ayo sarapan aku lapar"ucap zayn sambil memegangi perutnya.
"ayo liv makan"ucap niall yang tersenyum manis ke arah ku.
aku hanya membalasnya dengan anggukan pelan lalu kami langsung menuju lift untuk ke tempat sarapan kami.-skip makan-
setelah makan kami menuju tour bus dan menuju tempat yang akan di pakai oleh the boys otra. di dalam bus kami bercanda tertawa membuat aku melupakan kajadian kemarin malam.
sesampainya di tempat otra kami langsung masuk ke dalam sebuah ruangan,di situ tempat untuk bersiap-siap dan juga untuk istirahat the boys dan crew lainnya.
seperti biasa di dalam situ the boys selalu bermain menjahili bodyguards mereka dan segalanya mereka seperti anak kecil.
-------------------
"cepat boys naik ke atas panggung"ucap seseorang yang membuat the boys berlari ke atas panggung.
selama otra berlanjut aku lottie gemma dan sophia menonton mereka,sudah beberapa jam kami menonton aku capek dan masuk ke dalam ruangan tadi.untuk beristirahat.
aku membuka hp ku dan menggeser lockscreennya dan mengetik password ku.tiba tiba aku melihat notif masuk dari para teman-teman ku.
*in group chat*
jaquelin padmovati:oliv liat dehh lo haru kasih tau ini bener apa ga.
grace noell: iyaa haruss!!
zoella leegap:iyaa fix harus bgt apaan bgt elahh nyesek gue!!
beth nataylane: yang tadi?hahahahha pada lebay.
cara palvin: au nih pada lebay.suka suka niall lah mau sama siapa.belum sempat aku membalas notif dari teman teman ku seseorang masuk ke dalam ruangan istirahat itu.
"hello"sapa orang itu yang ternyata adalah camila.
"haii camilaa"sapa ku.
"haii ahaha kau pasti olivia niall banyak bercerita padaku tentang mu"ucap camila yang langsung memeluk olivia.
tak lama kemudian the boys masuk ke dalam ruangan itu untuk istirahat sebentar,mereka yang melihat camila langsung menyapa dan memeluknya sekilas.
*ceritanya niall main sm camila*
aku melihat mereka bercanda dengan riang aku tak tahu knp aku melihatnya cemburu dan saat itu juga aku melihat notif masuk yang ternyata dari salah satu officiall account one direction.
"cek tl yaa niall sm camila:)" itu yang tertera di layar hp milik ku.
tiba tiba kurasakan air mataku mulai membasahi pipi ku aku berlari ke arah kamar mandi sambil menutup wajahku.
-sampe kamar mandi-
aku mencuci muka ku dan menatap diri ku di dalam kaca.
"sepertinya harry benar aku harus menolaknya dia terlihat bahagia bersama camila,aku akan menolaknya?ya mungkin begitu"ucap ku pada diriku sendiri.
HEYY!!LAMA TAK BERJUMPA WKWK PADAHAL BARU BEBERAPA HARI BTW GUE KYKNYA BAKAL JARANG BIKIN LANJUTANNYA KARNA MUNGKIN NANTI GUE BAKAL DAPET BANYAK TUGAS SEKOLAH WKWK TAPI GUE USAHAIIN DEH!
-kyl💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-