setelah mereka menyanyikan lagu-lagu kesukaanku itu akhirnya harry anjak bicara dari suasana hening beberapa saat.
"mm...oliv?kau bisa masak?"tanya harry
"bisa memangnnya knp?"ucapku balas menanya pada harry dengan tatapan heran.
"maukah kau memasakkan kami makanan indonesia?kami sangat ingit menyicipinya"ucap niall yang langsung anjak bicara.
aku hanya mengangguk dan langsung menuju ke dapur bersama gemma.
the boys mengikuti ku dan gemma ke dapur aku langsung membalikan badan ku mengahadap the boys yang sedari tadi mengekoriku.
"kenapa kalian ikut ke dapur?"tanya ku heran.
"kami ingin membantu memasak"ucap louis
aku hanya tersenyum dan memperbolehkan mereka untuk membantuku.
*makanannya sudah jadi*
"yeeyy masakann nyaa udah jadii"ucap niall kegirangan.
kami semua duduk di meja makan dan melahap masakan kita semua.
setelah selesai melahap makanan kita niall membantu ku menaruh barang-barang ku di kamar ku.
"jadi berapa lama kau akan tinggal di sini"tanya niall sambil membantu ku mengepak barang-barang ku.
"1 bulan sekalian aku menghabiskan liburan sekolah ku"ucap ku yang merapikan kasur dari debu-debu yang menempel di kasur itu
"memang kau kelas berapa?"ucap niall polos
"aku kuliah oke?dan sebulan itu adalah liburan kelulusan ku"ucap ku sambil menaruh tangan ku di kedua pinggang ku.
niall hanya tertawa kecil.setelah itu niall berjalan ke arah ku.
"besok pagi jogging yuk"ucap niall
"ayuk aku sudah lama ga jogging"ucap ku megiyakannya
chap 04 posted guyss gue tau ini gaada yg seru jadi gue post chap 5nya nanti malem yaa hehe janji guee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings
Fanfictionbagaimana seorang niall horan mendekati seorang perempuan yang ternyata adalah saudara jauh dari teman satu band nya -harry styles-